Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Aksi Donor Darah Menebarkan Kebaikan: DPD DKI Relawan Patriot Nusantara Berbagi Kasih

KOMPASPOPULARNEWS – DPD DKI Relawan Patriot Nusantara (RPN) mendorong kesadaran akan pentingnya donor darah, yang dapat menyelamatkan banyak jiwa melalui kegiatan bertajukDengan Aksi Donor Darah agar Banyak Jiwa Jiwa yang Tertolong.’

Relawan Patriot Nusantara DKI menyelenggarakan kegiatan aksi donor darah yang berlangsung pada Minggu, 22 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan partisipasi dari 30 orang peserta donor.

Tempat pelaksanaan kegiatan ini berada di PMI Pusat, terletak di Jl. Kramat Raya No. 4, Jakarta Pusat, menjadi pusat aksi peduli kemanusiaan yang luar biasa.

Natalia Wakil Ketua 1 Relawan Patriot Nusantara DKI saat dimintai keterangannya menjelaskan, donor darah adalah langkah manusiawi untuk menebarkan kebaikan terhadap sesama.

“Dengan mendonor darah, kita menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan dan kesehatan jantung bagi pendonor. Sehingga, acara ini sangatlah tepat dilakukan oleh RPN untuk berbagi dengan sesama masyarakat,” jelas Natalia.

Peduli Sesama: Relawan RPN DKI Galang Aksi Donor Darah Massal
Relawan RPN DKI Galang Aksi Donor Darah Massal.

Sementara itu, Parlin dari DPC Jakarta barat mengapresiasi pelayanan yang diberikan PMI Pusat dengan cepat, rapih, dan profesional. “Sekali lagi kepada rekan-rekan relawan, bahwa setetes darah yang anda donorkan begitu berarti bagi yang membutuhkan. Ayo! donorkan darah anda untuk saudara kita yang membutuhkan.” himbau Parlin penuh semangat.

Peduli Sesama: Relawan RPN DKI Galang Aksi Donor Darah Massal
Parlin dari DPC Jakarta barat mengapresiasi pelayanan yang diberikan PMI Pusat.

Para pengurus relawan Patriot Nusantara dari berbagai tingkatan, seperti Wakil Ketua 1 DPD DKI yang diwakili oleh Budi, Wakil Ketua 2 DPD DKI yang dipegang oleh Natalia, serta Sekretaris DPD DKI yang dijabat oleh Riris Sylvana, bersama dengan sejumlah pengurus DPC di Jakarta, seperti Eko di Jakarta Utara, Santi di Jakarta Timur, Fauzi dan Dadang di Jakarta Selatan, serta Parlin di Jakarta Barat, berperan penting dalam menjalankan misi kemanusiaan mereka.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *