Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Antisipasi Sajam dan Miras, Petugas Gabungan Polresta Magelang dan Kodim 0705/Magelang Periksa Penonton Brondut

Personil Polsek Pakis bersama personil Koramil 08/Pakis melakukan pemeriksaan terhadap penonton pentas kesenian Brondut

KOMPASPOPULARNEWS – Puluhan personil Polsek Pakis bersama satu pleton Dalmas Polresta Magelang, Polda Jawa tengah, serta personil Koramil 08/Pakis, Kodim 0705/Magelang dengan dibantu satuan Banser diterjunkan untuk mengamankan jalannya acara Pentas Kesenian Kobro Dangdut (Brondut) di Dusun Nglarangan, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Kamis (4/5/2023) malam.

Kegiatan Pentas Kesenian Kobro Dangdut dalam rangka Halal Bihalal 1444 H tahun 2023 warga Dusun Nglarangan. Ribuan orang tampak memadati lokasi acara yang di fokuskan di lapangan volly dusun setempat.

Para personel gabungan saat mengantisipasi potensi kerawanan serta tindakan anarkis para penonton
Para personel gabungan saat mengantisipasi potensi kerawanan serta tindakan anarkis para penonton.

Untuk itu, upaya mengantisipasi potensi kerawanan serta tindakan anarkis para penonton. Sebelumnya, pihak keamanan gabungan telah melakukan pemeriksaan awal terhadap para pengunjung, agar jangan sampai saat di arena pentas para penonton ada yang membawa sajam (senjata tajam) maupun minuman keras (miras).

Kapolresta Magelang menyampaikan hal tersebut melalui Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana yang juga sebagai perwira pengendali kegiatan ketika di temui di lokasi kegiatan.

“Demi menjaga keamanan dan hal-hal yang tidak di inginkan kami melakukan pemeriksaan terhadap para penonton saat memasuki arena pentas, hal ini dimaksudkan agar pementasan seni ini berjalan lancar dan aman,” jelas Kapolsek Pakis.

Hingga selesainya acara pentas kesenian ini ke semuanya berjalan lancar dan aman. [NS/Red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *