Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Army Go To School, Babinsa Koramil 07/Cipayung Bidik SD Negeri 02 Ceger

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Babinsa Koramil 07/Cipayung Peltu Tasrif dan Serma Bambang Kelurahan Ceger melaksanakan Army Go To School dengan membidik SDN 02 Ceger, Cipayung, Jakarta timur. Jumat (03/02/23).

Kegiatan Army Go To School yang di laksanakan oleh Babinsa Kelurahan Ceger tersebut dalam rangka Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Pengawasan kepada para pelajar ditingkat TK, SD, SMP, dan SMA dengan memberikan arahan, baik kepada para Siswa, Guru, maupun Orang tua yang tengah menjemput anaknya.

Babinsa Peltu Tasrif dan Serma Bambang dalam arahannya menghimbau terkait issue penculikan anak yang marak terjadi. Kemudian, Babinsa Koramil meminta, agar para siswa-siswi tetap waspada, semangat dalam belajar, tidak mudah terpengaruh ajakan orang yang baru dikenal, dan saat para siswa-siswi pulang usai jam sekolah untuk menunggu jemputan orang tuanya agar tetap aman.

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan pada kesempatan kegiatan Army Go To School menjelaskan, kegiatan Babinsa dalam memberikan himbauan kepada Guru, Anak Didik, dan para Orang Tua Murid Sbb : Guru didik Agar Selalu menjaga dan mengawasi anak didiknya pada saat jam belajar sampai dengan pulang sekolah.

Selanjutnya, Danramil juga menambahkan supaya Orang tua murid selalu berkordinasi dengan para Guru serta Wali kelas, dan mendata anak-anak didiknya yang pulang sekolah, berapa murid yang di jemput orang tuanya dan berapa murid yang pulang dengan kendaraan umum.

“Guru, Wali kelas agar lebih extra dalam pengawasan di Sekolah dan selalu sering memberikan himbauan kepada siswa -siswinya agar lebih berhati hati terhadap orang yang baru dikenal,” imbau Danramil. [red/kpn]

Kodim 0505/Jakarta timur

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *