Babinsa Kel. Kayu Manis Komsos Dengan Ketua RW. 03 Dan Karang Taruna

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Babinsa Kelurahan Kayu Manis, Koramil 02/Matraman, Kodim 0505/Jakarta Timur Sertu Bambang Eko. C yang bertempat di Kantor Sekretariat RW. 03 Kelurahan Kayu Manis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Fajar, Ketua RW. 03, dan segenap Ketua Karang Taruna Kelurahan Kayu Manis, Selasa (03/01/23).

Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si pada kegiatan komsos yang dilakukan Sertu Bambang Eko mengatakan, komunikasi dua arah dalam pertemuan tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengajak Ketua RW.03 dan para Ketua Karang Taruna dari masing – masing RW yang ada di Kelurahan Kayu manis untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan warga guna menekan tawuran remaja atau antisipasi begal merupakan hal yang positif.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Selain itu, Sertu Bambang Eko.C juga mendukung semangat para Ketua Karang Taruna agar bisa menjadi pelopor anak remaja di lingkungan masing – masing guna mencegah dan mengurangi kenakalan remaja di wilayah RW masing – masing.

Hadir dalam Komsos, Babinsa Kelurahan Kayu Manis Sertu Bambang Eko.C, Babinkamtibmas Aiptu Iwan Fajar, Ketua RW 03 Sukirman dan para Ketua Karang Taruna Kelurahan Kayu Manis, Jakarta timur. [red/kpn]

Sumber : Kodim 0505/Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *