Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Babinsa Koramil 06/Cakung Monitoring Giat Pemilihan Ketua RT

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Babinsa Kelurahan Pulogebang Serda Suroto dan Serma Dulyati bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Asep monitoring kegiatan pemilihan Ketua RT.05/RW.08, yang berlangsung di Jln. Dr. Sumarno Pulogebang Kecamatan Cakung, Jakarta timur. Senin (02/01/23)

Babinsa Serda Suroto, Serma Dulyati melaksanakan pemantauan pemungutan suara pemilihan Ketua RT di wilayah Kelurahan Pulogebang.

Antusias warga terlihat di lokasi. Warga dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suaranya untuk memilih Ketua RT pada kegiatan pemungutan suara yang dilaksanakan secara demokrasi.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno menyampaikan pesan melalui Babinsa yang ditujukan kepada warga masyarakat agar nanti siapapun yang terpilih menjadi ketua RT. 05 agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat dilingkungan Kelurahan Pulogebang.

Selanjutnya, Babinsa selaku pembina desa menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan, karena perbedaan pendapat dan pilihan. Tetap jaga ke harmonisan serta hubungan baik antar warga.

Hasil perolehan suara yang dilakukan oleh warga mendapatkan sebanyak 246 suara. Nomor urut 1 Abdul Rosid : 167 suara dan nomor urut 2 Yuyun Y : 79 suara. Nomor urut 1 menang mutlak dan dipercaya warga untuk memimpin RT.05/RW.08 dengan masa bakti selama 5 Tahun. [red/kpn]

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *