Berita, TNI  

Babinsa Koramil 07/Cipayung Bantu Penyaluran Bantuan Beras Bulog 10kg Kepada Warga Cilangkap

KOMPASPOPULARNEWS – Peltu Indera Babinsa Koramil 07/Cipayung, bersama dengan Tiga Pilar dan petugas dari PT. Yasa Arta Trimanunggal, telah menyebarkan bantuan beras Bulog sebanyak 10 kg di RT.03/RW.03 Jln. Assafiiyah, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Penyaluran bantuan beras di depan kantor Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur, dihadiri oleh Lurah Cilangkap, perangkat kelurahan, tokoh masyarakat, ketua RT/RW, serta warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Jumat (23/02/24).

Peltu Indera, seorang Babinsa, menjelaskan bahwa peran Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) adalah untuk membantu kelancaran penyaluran bantuan beras dan memastikan bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. Hal ini menekankan peran Babinsa sebagai pengawas dan penyelarasan dalam pendistribusian bantuan beras kepada warga yang membutuhkan.

 

Baca juga: Peran R.A.T ke-52 dalam Meningkatkan Inovasi Bisnis di Primkop Kartika Mulya Jaya Kodim 0505/JT

 

“Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga penyaluran bantuan kepada warga masyarakat di pastikan berjalan tepat sasaran ke warga yang sangat membutuhkan,” kata Peltu Indera.

“Bantuan beras ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan serta menstabilkan harga beras di pasar tetap stabil sesuai dengan harga sembako yang ditetapkan oleh Pemerintah,” tandasnya.[kpn]

 

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *