Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Petani di Nawaripi Rawat Lahan Jagung

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Sebagian wilayah Kabupaten Mimika memiliki potensi pertanian yang cukup baik dan hingga saat ini potensi tersebut terus dikembangkan. Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Sertu Aloweysius Weyau memahami pentingnya hal tersebut dan oleh sebab itu kali ini Babinsa membantu warga binaan merawat lahan jagung, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lahan jagung Bapak Rauf di Kelurahan Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua.

Kegiatan tersebut selain untuk membantu petani di wilayah binaan juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Selain itu, Babinsa dan bapak Rauf saling bertukar pengetahuan mengenai masalah pertanian di wilayah Kabupaten Mimika. Bahkan, Bapak Rauf mengaku senang dengan adanya bantuan Babinsa karena selain bisa meringankan pekerjaannya, juga bisa semakin mempererat hubungan baik dengan Babinsa.

Pada akhirnya, Sertu Aloweysius menyampaikan bahwa kegiatannya yang membantu merawat lahan adalah semata-mata hanya untuk menolong warganya dan semakin bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat. [Red/KPN]

Pen Kodim 1710/Mimika.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *