Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Ragam  

Bentuk Dukungan Kepada Anies, Relawan Anies Gelar Deklarasi BAPERAN

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Barisan Pecinta dan Relawan Anies (BAPERAN) mendeklarasikan dukungannya pada mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies R Baswedan yang maju sebagai Calon Presiden 2024.

Deklarasi yang diadakan Minggu (11/12) di Favehotel PGC Cililitan, Jakarta timur dihadiri oleh Anies Baswedan dan 500 relawan BAPERAN dari berbagai daerah.

Selain mendeklarasikan dukungan, BAPERAN juga menetapkan dan melantik para kordinator wilayah (Korwil)  yang sudah terbentuk, seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi Kota, dan Tangerang Kota.

Menurut DR. H. A.Cholidin, S.H, M.H Sekretaris DPP Baperan, yang mewakili Ketua Umumnya, KH.Nurfadilah Yusup (Ustad Tile) menjelaskan, kedepannya Baperan akan membuka dan melebarkan sayapnya ke daerah-daerah diluar Provinsi DKI Jakarta.

“Kita sudah mulai dari Bekasi, Depok, Bogor, bahkan tadi ada dari Kendari dan Palu,” ujar H.Cholidin.

H.Cholidin juga berharap kedepan ada partai politik yang mengikuti Partai Nasdem untuk mengusung Anies Baswedan untuk masuk dalam bursa pencalonan Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 nanti.

Saat di konfirmasi terkait motivasi terbentuknya Relawan Baperan  H.A. Cholidin menjelaskan, bahwa rekam jejak Anies Baswedan telah terbukti saat memimpin DKI Jakarta.

“Orang lain boleh bicara mereka mampu, tapi mereka belum berbuat, tapi bila Pak Anies, sudah berbuat baru bicara,” jelas H.A. Cholidin.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga menyampaikan sangat mengapresiasi dengan dideklarasikannya BAPERAN sebagai bentuk aspirasi untuk menuju perubahan dengan membentuk relawan dan dukungan kepadanya. Dan Anies berharap agar kedepan BAPERAN dapat berkoordinasi dengan partai politik sehingga bisa berjalan seiring.

Selain Sekretaris DPP BAPERAN dan Wakil Ketua umum Nurrahman, S.E yang juga sebagai Ketua panitia acara turut hadir pula Bendahara H. Abdullah Safei.M, S.sos dan H.Damin Sada. [red/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *