Bentuk Kepedulian, FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Bagikan Makanan Siap Saji di Tiga Lokasi

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Hari Jumat adalah hari yang paling utama dan berkah dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Pada hari Jumat Rasulullah menganjurkan umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

Di Jumat berkah kali ini Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Korwil Jakarta barat membagikan makanan siap saji kepada masyarakat di 3 lokasi ; di Kelurahan Semanan, Duri Kosambi dan bilangan Cengkareng pada Jumat (2/12)

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Makanan siap saji dibagikan rutin pada hari Jumat oleh pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakarta barat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua seksi Bimtek FWJI Korwil Jakarta barat Hazairin Harahap, S.E mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini sebagai salah satu kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan,

“Kegiatan Jumat berkah ini rutin kami bagikan makanan siap saji kepada para petugas kebersihan, pemulung, serta driver ojol. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara- saudara kita yang sedang membutuhkan dan dapat bermanfaat,” ucap Hazairin di sela-sela kegiatan Jumat berkah.

Sementara itu, Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat Wawan mengatakan, kegiatan ini guna menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang benar-benar sedang membutuhkan,

“Pada Jumat berkah rutin kali ini makanan siap saji di bagikan di tiga lokasi yaitu di wilayah Semanan, Duri Kosambi dan sekitar Cengkareng,” terang Wawan.

Di samping itu, Wawan berharap pembagian makanan siap saji di Jumat berkah dapat bermanfaat dan bisa membantu masyarakat.

“Kami berharap semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat. Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakarta barat yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan Jumat berkah rutin, dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan Jumat berkah rutin ini. Semoga mendapat keberkahan,” tutup Wawan. [red/kpn/fwjibarat]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *