Berbagi di Bulan Ramadhan, FWJ Indonesia Korwil Jakbar Berbagi Takjil

KOMPASPOPULARNEWS – Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian FWJ Indonesia Korwil Jakarta barat bersama saudara kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa.

Selanjutnya, takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengendara pengguna jalan yang berhenti sejenak menunggu lampu merah berubah menjadi hijau

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Seperti halnya, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta barat pada hari Minggu 2/3/2023 ikut berperan membagikan takjil kepada pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jl. Taman Semanan Indah (TSI) di Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Nampak pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakarta barat diantaranya Ketua Wawan,Wakil Ketua Jaja, Sekretaris Melki, Bendahara Ramdani, Humas Taufik, Azis, Leman, Rida membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa menjelang magrib.

Ketua FWJI korwil Jakarta barat Wawan saat ditemui dilokasi mengatakan, Kami pengurus bersama anggota melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada warga sekitar Taman Semanan Indah dan juga pengguna jalan yang melintas seperti ojek online dan pemulung.

“Pembagian Takjil sebagai bentuk perhatian kami (FWJI korwil Jakarta barat) untuk berbagi keberkahan di bulan ramadhan, sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus serta anggota,” ujar Wawan.

“Semoga adanya kegiatan ini, kebersamaan dan menjaga kesolidan kita tetap terbangun dan lebih kokoh lagi,” imbuhnya.

FWJI Korwil Jakarta barat dalam kegiatan tersebut membagikan sebanyak 50 paket takjil dan habis di bagikan kepada warga yang melintas.[red/kpn/fwji]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *