Berbagi Kebahagiaan: FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Berbagi Kebahagiaan: FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

KOMPASPOPULARNEWS – Pada Jumat berkah kali ini, pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta Barat menyajikan kebahagiaan dengan membagikan nasi bungkus di wilayah Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada tanggal 22 Desember 2023.

Program berbagi di Jumat berkah tidak hanya menjadi inisiatif, tetapi juga bagian dari program rutin FWJI korwil Jakarta Barat. Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, program ini secara konsisten menggalang donasi dari seluruh pengurus dan anggota FWJI korwil Jakarta Barat.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Andika, Taufik, beserta jajaran pengurus termasuk Ketua, Bendahara, dan OKK, turut serta dalam membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar, termasuk tukang parkir, pemulung, dan pejalan kaki yang melintas. Aksi ini melibatkan berbagai elemen dari FWJI korwil Jakarta Barat untuk menjangkau dan membantu berbagai lapisan masyarakat.

Dalam sela kegiatan, Ketua FWJI korwil Jakarta Barat, Wawan, menyampaikan, “Berbagi nasi bungkus ini merupakan program rutin kami untuk membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.” Dengan rasa syukur, Wawan menambahkan, “Alhamdulillah, pada Jumat berkah kali ini, kami dari FWJI korwil Jakarta Barat bisa berbagi dengan warga sekitar Kembangan.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan Jumat berkah ini. Tak lupa, terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan donasinya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.” Ucap Wawan penuh apresiasi terhadap kontribusi dan partisipasi dari seluruh tim FWJI korwil Jakarta Barat.

Kebaikan Bersama FWJI Korwil Jakarta Barat!
Bersama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) Korwil Jakarta Barat, rasakan kehangatan Jumat berkah.

Bendahara FWJI korwil Jakarta Barat, David N., turut menyampaikan hal serupa. Menurut David, Jumat berkah ini adalah bentuk kepedulian mereka kepada saudara yang membutuhkan. Selain itu, ia menekankan bahwa kegiatan ini akan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara anggota dan pengurus FWJI korwil Jakarta Barat. Jelasnya.

Baca juga: Kampanyekan Program Jaga Kampung: FWJI Korwil Jakarta Barat Sukses Audiensi dengan Sudin Pendidikan Wilayah II

Ketua Bidang OKK dan Ketua Bidang Pendidikan FWJI korwil Jakarta Barat menegaskan bahwa program Jumat berkah ini akan diadakan secara rutin, khususnya di wilayah Jakarta Barat, dengan fokus yang tepat sasaran. Mereka menyampaikan komitmen untuk terus melaksanakan kegiatan tersebut guna memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dengan wajah sumringah, Ibu Nengsih, salah seorang warga penerima nasi bungkus, menyampaikan terima kasih kepada FWJI. “Saya ucapkan terima kasih kepada Abang Abang FWJI Jakarta Barat yang memberikan nasi bungkus kepada saya, semoga selalu diberikan kesehatan dan FWJI Jakarta Barat semoga sukses terus,” ucapnya dengan tulus.

Ekspresi kebahagiaan Pulan menjadi semangat bagi FWJI Jakarta Barat untuk terus berbagi kebahagiaan di masyarakat.[kpn/red]

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *