Bukti Nyata Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo Giat Bakti Sosial Secara Berkesinambungan

KOMPASPOPULARNEWS – Kegagalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 dinilai banyak kalangan, salah satunya karena pernyataan Ganjar Pranowo menolak timnas Israel bermain di Indonesia.

Hal tersebut, menyebabkan elektabilitas Ganjar Pranowo dilaporkan melorot usai melontarkan pernyataan menolak Timnas Israel.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Menyikapi hal tersebut, Ketua Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo Tio Martha Maryke tidak patah semangat untuk terus menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo melalui aksi kegiatan bakti sosial berkesinambungan, baik di tingkat DPP, DPD dan DPC di seantero Nusantara.

“Kami tetap mendukung total Ganjar Pranowo, dan kami tetap melakukan kegiatan bakti sosial berkesinambungan selama bulan ramadan 1444 H ini sembari mengenalkan sosok Ganjar Pranowo,” tegas Martha.

Di samping itu, Martha juga menegaskan karena kami sangat yakin Ganjar Pranowo yang dapat melanjutkan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia untuk Indonesia lebih maju. Kami juga  ingin kebijakan Bapak Presiden Joko Widodo, untuk memperkuat hilirisasi sektor industri manufaktur akan dapat dilanjutkan dalam pemerintahan Ganjar Pranowo, ketika beliau memimpin Indonesia di tahun 2024.

“Oleh karena itu, saya Tio Martha Maryke selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo bersama rekan rekan akan terus membantu menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo pada saat kegiatan baksos kami. Sehingga, elektabilitas Ganjar Pranowo akan kembali naik dan dapat tembus di atas 50 persen,” tutur Martha penuh percaya diri.[red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *