Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Gandeng Artha Graha Peduli Bantu Masyarakat Desa Tima

KOMPASPOPULARNEWS – Bulan Ramadhan penuh berkah, Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK menggandeng Artha Graha Peduli dengan membagikan baju layak pakai, sandal, serta sepatu kepada masyarakat di Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua Pegunungan.

Lettu Inf Rio Justin sebagai Danpos Tima dalam keterangannya di Desa Tima, Distrik Balingga pada Sabtu, 25 Maret 2023 mengatakan, bulan ramadhan penuh berkah merupakan wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap masyarakat di Desa Tima yang telah terjalin sangat baik selama ini dengan memberikan baju layak pakai, sandal, dan sepatu.

Penyerahan baju layak pakai, sandal, dan sepatu berlangsung di halaman Pos Tima, dan secara simbolis diberikan oleh Danpos Tima kepada tertua Desa Tima Bapak Basman Wenda yang juga Kepala Desa Tima. Kemudian, dilanjutkan dengan membagikan langsung kepada para masyarakat yang hadir.

“Pada intinya, di bulan ramadhan penuh berkah ini bertujuan untuk terus menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat desa dengan personel Pos Tima yang telah terjalin selama ini. Sehingga, dengan adanya pemberian ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Tima,” ucap Danpos Rio Justin.

Basman Wenda Kepala Desa Tima yang saat itu menerima secara simbolis baju layak pakai, sendal, dan sepatu mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Tima, Satgas Yonif Mekanis 203/AK serta Artha Graha yang sangat peduli kepada masyarakat di Desa Tima. Terlebih, memang masyarakat jarang sekali memiliki baju baru dikarenakan sulitnya akses untuk pergi membeli.

“Terima kasih untuk Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan Artha Graha yang telah berbagi kepada masyarakat di Desa Tima. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan, kami doakan Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” ucapnya. [red/kpn]

#Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *