Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Caleg DPR RI Perindo Dapil 6 Jawa Tengah Menghadiri Acara Konsolidasi dan Koordinasi Bersama Bacaleg DPRD Kabupaten Magelang

Acara Konsolidasi dan Koordinasi Bertema 'Rasaku ini adalah Rasamu'.

Caleg DPR RI Perindo Dapil 6 Jawa Tengah Menghadiri Acara Konsolidasi dan Koordinasi Bersama Bacaleg DPRD Kabupaten Magelang

KOMPASPOPULARNEWSCaleg DPR RI dari Partai Perindo, RA Wisnu Wijaya, menghadiri acara konsolidasi dan koordinasi dengan tema ‘Rasaku Ini adalah Rasamu.’ Acara tersebut diadakan di Balkondes Wanurejo, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.”

Beberapa yang hadir dalam acara tersebut antara lain caleg DPRD Kabupaten Magelang Topan Triadi ST, Suminah dari Dapil 6 Kabupaten Magelang, Wiji Lestari dari Dapil 4, serta Ani Arifah dari Dapil 2 dapil 4. Turut hadir juga istri dari RA Wisnu Wijaya, yaitu Bayutami Sammy Amalia, sekaligus Ketua Sekber Jokowi Nusantara.

Wisnu dalam sambutannya mengatakan, Sebetulnya kegiatan ini di luar rencana. Saya kebetulan berada di wilayah Sleman setelah saya keliling di dapil 6 Jawa Tengah, dan ini sudah memasuki jadwal tahapan pemilu atau hampir memasuki masa kampanye.

“Ibarat orang mau sparring, kita pemanasan dulu. Itu yang pertama. Yang kedua, saya ingin berkoordinasi untuk memenangkan Partai Perindo di Dapil 6 Jawa Tengah,” katanya.

Baca juga: Kemitraan Forkommas Magelang Raya Dengan PT Celine Jaya Mandiri Untuk Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Non Upah Kepada Masyarakat

Selanjutnya, Wisnu menambahkan bahwa ia menghubungi Mas Topan Triadi dan mengajaknya untuk bertemu. Kejadian ini jauh melampaui ekspektasi, karena acara tersebut berjalan luar biasa. Wisnu merasa terhormat karena dapat bertemu langsung dengan para calon legislator (caleg) dari partai Perindo yang berada di Kabupaten Magelang. Ia berharap agar para caleg di Kabupaten Magelang terus berjuang dengan gigih untuk meraih suara terbanyak.

Sementara itu, Topan Triadi, ST dalam kesempatannya menyampaikan, Saya dengan bangga berhasil mengumpulkan calon legislatif Kabupaten Magelang. Tujuan kami dalam mengumpulkan para caleg ini adalah untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi. “Keberuntungan kami bertambah dengan kehadiran Bapak RA Wisnu Wijaya, seorang caleg DPR RI dari Dapil 6 Jawa Tengah,” demikian yang disampaikan oleh Topan Triadi, ST.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *