Camat Tempuran Bagikan Sembako Kepada 15 Desa Yang Berada di Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang Jawa Tengah

KOMPASPOPULARNEWS.COM,- Sembako Yang Berasal dari UPK BKAD Kecamatan Tempuran Jawa Tengah Tahun angaran 2023,Di bagikan kepada 15 Desa, Jumlah paket Sembako yang di bagikaN Tanggal 20 dan 21 Maret 2023  sejumlah 1760 Paket.

Camat Tempuran Yuvita Isni Kadratin, SE. MM. mebeberkan” Bansos UPK BKAD ini Rutin di bagikan setiap tahun, biasa mya sebelum Hari raya Idul Fitri, Kali ini Malah Sebelum bulan Puasa,Pembagian nya Merata kepada 15 Desa se kecamatan Tempuran,Paket sembako ini adalah dari hasil Keuntungan Usaha Simpan pinjam melalui Badan Kerjasama Antar Desa BKAD Dan PNPM. Kata nya.

Lebih lanjut Camat Tempuran bertuturTerkait dengan program PNPM Mandiri Pedesaan, organisasi BKAD merupakan organisasi yg tertinggi, yg membantu mengkomunikasikan kegiatan UPK dengan Desa.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Kegiatan yg dilakukan antara lain rapat – rapat intern di UPK juga menyelenggarakab rapat pertanggungjawaban UPK setiap tahunnya.

Personil BKAD terdiri dari 3 orang yg ditunjuk melalui musyawarah antar desa.

Jadi BKAD sangat bermanfaat terkait keberadaannya.

Besaran sembako per orang Rp. 175.000

Simpan Pinjam Perempuan ( SPP) di kelola oleh kelompok sebagai sarana untuk modal usaha,imbuhnya

Warga Masyarakat Desa Tanggulrejo Iwan mengaku Senang medapat Bantuan Ssmbako”Allhamdulilah saya Hari ini 21/03/2023 Mendapat Bantuan sembako UPK, jadi Ada untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, ujar nya [NS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *