Cegah Guantibmas, Polsek Gambir Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Jakarta, KompasPopularNews.com,- Dalam Rangka mencegah terjadinya guantibmas dan menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan dimasyarakat, Polsek Metro Gambir melaksanakan patroli cipta kondisi, Sabtu, 8/10/2022.

Sebanyak 28 personel yang terdiri dari personel polsek metro gambir dan citra bhayangkara mengikuti patroli cipta kondisi.

Kapolsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Binsar H Sianturi mengatakan, Patroli cipta kondisi ini untuk mencegah terjadinya guantibmas seperti kejahatan jalanan maupun lainnya.

Kami dari polsek metro gambir dibantu dengan citra bhayangkara secara berkala pada malam menjelang akhir pekan dimana intensitas aktifitas masyarakat meningkat melaksanakan patroli cipta kondisi.

“Hal tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya dimalam hari pada jam rawan terjadinya aksi kriminalitas,” Ujar Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfirmasi, Sabtu, 8/10/2022.

Lanjut Binsar mengatakan adapun route yang dilaksanakan dimulai dari Start Jl. Subur Baru – Jl. Tanjug Selor – Jl. Belawan – Jl. Musi – Jl. Kyai Caringin – TL. RS. Tarakan – Jl. Balik Papan – Jl. Suryo Pranoto

lanjut Tl. Harmoni – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Ir. H. Juanda I – Jl. Sukarjo Wiryo Pranoto – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Majapahit – dan terakhir titik akhir di Taman Pandang Istana A11

Binsar menjelaskan dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi kami juga mengamankan sejumlah pengamen jalanan

“Sebanyak 6 pengamen diduga melanggar ketertiban umum kami amankan dan kami kordinasi dengan dinas terkait untuk ditindak lanjut dan dilakukan pembinaan,” terang Binsar. (Red)

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *