Dampak Tingginya Curah Hujan, Kapolsek Metro Kembangan Sigap Pantau Kondisi Jalan

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Tingginya intensitas curah hujan yang baru saja mengguyur Jakarta menimbulkan terjadi genangan air di beberapa wilayah di Jakarta barat, salah satunya di kolong tol Jorr Meruya Utara RT. 03/RW. 04, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, 13/10/2022.

Dengan adanya genangan tersebut personel Polsek Metro Kembangan yang dipimpin langsung Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah dengan sigap melakukan pemantauan adanya genangan air tersebut.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah menjelaskan, akibat hujan yang baru saja mengguyur Jakarta, kondisi dibawah tol Jorr Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat terpantau menimbulkan genangan air, namun situasi terkandali.

“Terdapat genangan air disekitar bawah tol jorr meruya, namun arus lalu lintas masih bisa dilalui oleh kendaraan, kami dibantu oleh unit Lantas Kembangan melakukan pengaturan arus lalu lintas,” ujar Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi, Kamis, 13/10/2022

Lebih lanjut, Ubaidillah menjelaskan, untuk kondisi terkini genangan air sudah mulai surut berhubung didekat lokasi tersebut terdapat 7 pompa air milik Pemda DKI  yang telah di sediakan. “Saat ini sudah tidak ada genangan air,” ucap ubaidilah. [Red/KPN]

Humas Polres Metro Jakarta Barat.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *