Dandim 0503 JB Pimpin Upacara Korps Raport Danramil dan Penerimaan Perwira

Dandim 0503 JB Pimpin Upacara Korps Raport Danramil dan Penerimaan Perwira

Dandim 0503 JB Pimpin Upacara

Dandim 0503 JB Pimpin Upacara Korps Raport Danramil dan Penerimaan Perwira. Dalam rangka menjalin kekompakan dan meningkatkan kedisiplinan dalam lingkungan Kodim 0503/JB, Dandim Letkol lnf E.S Putra Siregar, SlP memimpin upacara Korps raport serah terima Jabatan Danramil dan penerimaan Perwira di Aula Makodim 0503/JB, Jalan.S. Parman lll KelurahanTomang Kec.Gropet Jakarta Barat pada hari Jumat (5/5/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Kodim 0503/JB, perwakilan anggota Personil Koramil Jajaran Kodim 0503/JB. Hadir pula pengurus Persit KCK Cabang XVII Dim 0503/JB Koorcab Rem 052/Wkr PD Jaya. Dalam acara tersebut, rangkaian kegiatan meliputi persiapan, laporan perwira acara kepada pimpinan acara. Kemudian dilanjutkan dengan penghormatan pasukan, laporan pejabat personel, persiapan serah terima jabatan, amanat, pembacaan doa, serta penghormatan pasukan.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Setelah upacara selesai, Dandim memberikan ucapan selamat dan penyerahan plakat kenangan Kodim 0503/JB kepada prajurit yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan harapan agar kenaikan pangkat tersebut dapat membawa semangat baru bagi prajurit untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan yang lebih berat.

Kegiatan seperti ini memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan di lingkungan Kodim 0503/JB serta menunjukkan bahwa Kodim 0503/JB selalu menjunjung tinggi nilai-nilai disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya. Hal ini tentunya dapat memberikan pengaruh positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat.

Baca juga : Berita Dandim Lainnya

Melalui upacara Korps raport ini, diharapkan seluruh anggota Kodim 0503/JB dapat semakin meningkatkan kinerjanya. Tetap semakin lebih solid dan kompak dalam bekerja, serta dapat mewujudkan tujuan-tujuan yang diharapkan dengan lebih baik lagi. Dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, Kodim 0503/JB harus selalu siap dan waspada.  Demikian sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *