Dandim 0505/JT Bersama Kapolres Dampingi Kunjungan Kapolda Metro Jaya di Cipinang Besar Utara

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono, SIK.,M.SI., M.Han bersama Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) dampingi kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, bertempat di kantor sekretariat RW. 07, 08 dan 09 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta timur. Sabtu (05/11/22).

Dalam arahannya Kapolda Metro Jaya memberikan apresiasi atas kerja keras dari Babinsa Peltu Didik, Serda Tarsono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi dalam menjaga keamanan dan ketertiban jaga kampung di Wilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Oleh sebab itu, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si berharap kepada seluruh personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dilingkungan Cipinang Besar Utara agar benar-benar kondisi wilayah kondusif dan warga tidak melakukan tawuran lagi.

“Peran aktif Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Empat pilar Kel. Cipinang Besar Utara sangat diperlukan untuk memberikan edukasi, pendekatan persuasif terhadap warga dengan memberikan pemahaman agar tidak melakukan tawuran lagi, ciptakan kerukunan, kebersamaan, saling hormat menghormati agar tercipta persatuan dan kesatuan yang kuat sebagai anak bangsa yang menganut adat ketimuran,” harap Kapolda.

Tampak hadir pada Giat kunjungan Kapolda Metro Jaya diantaranya, Kapolres Metro Jakarta timur, Dandim0505/Jakarta timur, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cipinang Besar Utara. [Red/KPN]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *