Dandim 1710/Mimika Pimpin Bakti Sosial Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Bakti Sosial di SD YPKK, Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan yang dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan di wilayah Kabupaten Mimika dengan tema, “Berbagi Kasih Dan Toleransi Menyambut Bulan Suci Ramadhan”.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Bapak Johanes Rettob Bupati Mimika dan Dansat TNI-Polri turut hadir dalam acara bakti sosial, serta diikuti sekitar 350 orang tamu undangan.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Bakti Sosial di SD YPKK, Kampung Kaugapu,

Kegiatan bakti sosial diawali dengan sambutan Dandim 1710/Mimika yang menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan puasa bagi seluruh umat Muslim, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian, terutama bagi masyarakat Kampung Kaugapu yang sangat membutuhkan, serta toleransi antar umat beragama diharapkan tetap terjaga.

Bupati Mimika pada kesempatan tersebut menyampaikan, untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan pentingnya menjaga keamanan dengan tidak mengkonsumsi miras.

Bupati Mimika, Dandim 1710/Mimika, Kapolres Mimika, Danlanud YKU dan YMM PT. FI serta Baznas di akhir acara kegiatan, dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Bingkisan yang diberikan adalah bahan makanan pokok sebanyak 300 paket. Masyarakat Kampung Kaugapu mengaku senang dengan adanya bakti sosial dan bantuan yang diberikan, tentunya sangat bermanfaat bagi mereka. [red/kpn/pen kodim1710-mimika]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *