Danramil 01/Jatinegara Hadiri  Silaturahmi Forkopimko Jakarta Timur

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Bertempat di Taman Cornel Simanjuntak jln. Cipinang Cempedak 1 Kelurahan Cipinang, Cempedak Kecamatan Jatinegara, Jakarta timur, Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi menghadiri acara kegiatan Forkopimko Jakarta timur. Minggu (18/12/22).

Silaturrahmi Forkopimko yang juga dihadiri oleh Dewan pertimbangan Presiden RI Prof. Nurdin Simbolon, Anggota DPR RI Ibu Sondang Tiar Debora Tampubolon, ST., Wakil ketua MPR RI Prof. Fadel Muhammad, Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, Dandim 0505/JT Diwakili Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi beserta jajaran Babinsa, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, SIK.,M.Si.,M.Han., Camat Jatinegara, Lurah Cipinang Cempedak, Kapolsek Jatinegara beserta jajarannya, Kajari Jaktim diwakili Kasipidum Ahmad Fuadi, SH.,MH, Camat se-Jakarta timur, Lurah se-Kecamatan Jatinegara, Para pelaku UMKM, Tamu undangan dan warga masyarakat sekitar, dilanjutkan dengan acara nonton bareng (Nobar) final FIFA World Cup 2022.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta timur mengatakan, jajaran Forkopimko yang hadir bersama dengan para mitra kerja manajer area PLN Jatinegara, best western PT Biznet, PT Bank DKI cluster kantor walikota serta tokoh masyarakat tokoh agama. Mohon maaf saya nggak bisa sebut satu persatu, namun tidak mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh warga kecamatan Jatinegara.

“Kami Forkopimko, senang apabila ketika pimpinan bersatu dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan seluruh warganya Insya Allah ke depan Jakarta Timur semakin baik, kesulitan warga kesulitan kami bersama,” ujar Kombes Pol Budi Sartono.

Disamping itu, Kapolres juga menambahkan, dalam kegiatan silaturahmi kebersamaan ini menjadi rahmat buat kita bersama kita boleh beda suku dan beda Agama akan tetapi kita adalah satu kebhinekaan diikat oleh bhinneka tunggal Ika.

“Malam ini kita buktikan, kita janji komitmen bulan lalu saya baru menyelesaikan masalah tawuran di Gang Mayong disamping Kantor Kejaksaan Negeri. Bersama Dandim 0505/JT, Walikota Jakarta timur, Kajari dan semua warganya sudah berikrar tidak akan ada tawuran lagi dan saya tanda tangani, tentunya Kita buktikan biar Jakarta Timur menjadi contoh untuk kota-kota lain di DKI Jakarta. Mari bersama kita jaga kampung kita agar menjadi aman dan kondusif,” tandasnya. [red/kpn]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *