Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Dampingi Kunker Walikota Jakarta Barat

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin bersama Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, SH.,SIK.,MH dampingi kunjungan kerja Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko di PT Kahaptek di Jl. Jembatan Besi I RT.03/RW. 02 Kel Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Senin (26/12).

Dalam kunjungannya Walikota bersilaturahmi serta bertatap muka dengan pemilik Perusahan PT. Kahaptek Rudi beserta Karyawan dengan membahas program penanaman sejuta pohon yang bekerja sama dengan Tiga Pilar Pemerintahan kota DKI Jakarta, Corporate Social Responsibility, Go Green PT.Kahaptek.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

“Hal ini agar Jakarta terlihat indah dan hijau. Sehingga, udara terasa segar dan polusi yang ada di jakarta bisa terserap oleh pohon yang ada di sekitar kita,” ujar Walikota Jakarta barat.

Hal senada, Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin menjelaskan, kunjungan Bapak Walikota ke PT. Kahaptek dalam rangka silaturahmi sekaligus tatap muka dengan pemilik PT. Kahaptek.

Selain itu, PT Kahaptek nantinya akan bekerjasama dengan Tiga Pilar Pemkot DKI Jakarta untuk program penanaman sejuta pohon agar Jakarta bersih dari polusi udara.

“Kami berharap dengan program penanaman sejuta pohon ini akan mengurangi dampak dari asap kendaraan,” harap Danramil 02/TB.

Turut hadir dalam kunjungan Sekretaris Kecamatan Tambora Ibu Nurul Gusti, SA, Lurah Jembatan Besi Zainudin, S.E.,M.Dp, Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Bhabinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Ketua FKDM Kecamatan Sugiyanto,serta Ketua RW. 02 Agus Rendi. [red/kpn]

Pendim 0503/Jakarta barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *