Danramil 04/Pulogadung Hadiri Kejuaraan Taekwondo FUN Piala Ketum Kormi Nasional

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, S.E menghadiri kegiatan kejuaraan Taekwondo FUN Piala Ketua Umum Kormi Nasional Hayono Isman.

Penyelenggaraan kegiatan bertempat di Gelanggang Olah Raga Universitas Negeri Jakarta Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta timur. Sabtu (05/11/22).

Hadir pada Giat Kejuaraan Taekwondo Fun, Ketum Kormi Nasional Hayono Isman, Danramil 04/Pulo gadung Kapten Inf Sayidan, S.E., Kasat Bimas Polres Jakarta Timur Kompol Adhi, Kapolsek Pulo Gadung Kompol Andika Muslimin, S.H.,SIK, dan Dr. Rirrie Fardiwan. S.H.,M.H.

Pada kata sambutannya, Ketua umum Kormi Nasional menyampaikan, selamat datang kepada perwakilan dari 14 provinsi yang mengikuti kejuaraan nasional taekwondo fun dengan tema, ‘Olahraga Taekwondo Untuk Membangun Jiwa Satria dan Sportivitas.’

“Salam sehat dan salam olahraga, Kejuaran Nasional Taekwondo Fun untuk kembangkan jiwa satria dan Sportivitas ini selama pelaksanaan acara pembukaan sampai dengan pertandingan Kejurnas Taekwondo berlangsung aman kondusif,” tandasnya. [Red/KPN]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *