Danramil 06 Cakung Bersama Babinsa Halal Bihalal ke Polsek Cakung

Danramil 06 Cakung Bersama Babinsa Halal Bihalal ke Polsek Cakung

Mempererat sinergi antara TNI-Polri melalui kegiatan halal bihalal di Polsek Cakung.

KOMPASPOPULARNEWS – Kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh Koramil 06/Cakung dan Polsek Cakung di Jakarta Timur pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menjadi momen penting untuk mempererat sinergi antara TNI-Polri. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cakung, anggota Polsek Cakung, dan Danramil 06/Cakung beserta seluruh Personil Babinsa hadir dalam suasana keakraban dan saling mengenal yang terlihat antusias.

Selama acara, Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Cakung dalam menerima kedatangan Danramil beserta Babinsa. Selain itu, Kapolsek Cakung juga memohon maaf atas segala kekurangan yang ada dan berharap sinergitas TNI-Polri dapat terus meningkat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cakung.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Kegiatan seperti ini penting untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan meningkatkan sinergitas dan soliditas keduanya di wilayah Kecamatan Cakung. Sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

 

Kompak dan Solid antara TNI-Polri  hal yang penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara

 

Di era dinamika sosial yang semakin kompleks, sinergi antara TNI-Polri menjadi hal yang penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan negara. Kegiatan semacam ini perlu terus ditingkatkan dan dijaga agar sinergi TNI-Polri dapat terus berjalan dengan baik.  Semua tujuannya adalah satu untuk dapat membuahkan hasil yang maksimal dalam bersinergi menjaga kekompakan di lapangan. Semoga sinergi TNI-Polri dapat terus meningkat dan mampu menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cakung dan sekitarnya.

Dari pada itu kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa sinergi antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan. Melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat kekeluargaan seperti halal bihalal dan lainnya. Selain mempererat hubungan antara TNI-Polri, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara aparat keamanan dengan masyarakat.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara rutin dan menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan semacam ini juga dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya untuk terus mempererat sinergi antara TNI-Polri.  Demikianlah harapan seluruh aparat bersama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.[Kpn/Jef]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *