Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Daerah  

DPD Sobat Jarwo Banten Melakukan Aksi Di Jalanan, Ada Apa ?

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Organisasi Kemasyarakat Sobat Jarwo DPD Provinsi Banten kembali menggelar aksi sosial dengan berbagi ratusan nasi siap saji untuk para sopir angkot, sopir truk, petugas ppsu, driver gojek dan penjual asongan yang ada di seputar lokasi Situ Cipondoh, Tangerang, Banten. Sabtu (7/1/23).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPD Provinsi Banten Abdulrahman Ghozali dengan didampingi para pengurus tingkat Provinsi maupun Kabupaten dan Kotamadya Tangerang.

Di sela-sela kegiatan, Ghozali menjelaskan maksud dan tujuan aksi sosial yang digalangnya, ini dilakukan sambil mengenalkan sosok Bapak Ganjar Pranowo ke semua lapisan masyarakat kota Tangerang dan akan melebar hingga ke pelosok Provinsi Banten, dengan tujuan agar Ganjar Pranowo maju sebagai capres 2024.

Selain itu, acara baksos Sobat Jarwo Prov Banten sekaligus menuntaskan konsolidasi jejaring kepengurusan Sobat Jarwo tingkat Prov. Banten. Yang nantinya akan bersinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten dan Kotamadya yang ada.

“Penuntasan konsolidasi ini sangatlah penting untuk sukses dukungan masyarakat Banten kepada GANJAR PRANOWO sebagai Capres 2024 yang didukung mayoritas anak bangsa yang berdomisili di Banten,” ungkap Ghozali.

Acara turut di hadiri oleh Ketua Umum Sobat Jarwo, Ibu Tio Martha Maryke Sidabutar, S.E beserta jajarannya. Di kesempatan itu, Ketum Sobat Jarwo menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini dalam upaya memaksimalkan elektabilitas Ganjar Pranowo, dengan dukungan masyarakat Banten.

Bahkan, Martha biasa disapa oleh anggotanya turut terjun dalam membagikan makanan kepada warga yang dianggap layak menerimanya.

“Dengan situasi bangsa yang sedang menghadapi multi persoalan ini butuh sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo, karena beliau seorang nasionalis dan cara kinerja nya pun sama seperti Bapak Jokowi,” tegas Martha.

Di samping itu, Martha juga menambahkan, terlebih PDI Perjuangan partai dimana beliau bernaung, untuk mewujudkan kesinambungan arah politik dan pembangunan seperti yang disampaikan Sekjen PDI Perjuangan. Apalagi, untuk target “hattrick”, tidak ada pilihan lain, Partai PDI Perjuangan harus mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Capres.

“Kami sangat yakin, Ibu Megawati sebagai Ketua umum PDI Perjuangan yang juga Negarawan, beliau pasti akan mendahulukan kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan bangsa dan negara. Saya sangatlah yakin, terhadap jiwa kenegarawanan Ibu Mega, jadi beliau pastilah merekomendasi Ganjar kadernya yang penuh prestasi itu,” tutup Martha. [davidngl/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *