Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Dukung Aspirasi Warga, Babinsa Kelurahan Tengah Hadiri Musrenbang Tingkat RW

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Babinsa Kelurahan Tengah Koramil 05/Kramatjati Sertu Suhardiwan, Serda Supardjo bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat pelaksanaan Musrenbang tingkat RW yang bertempat di Sekretariat RW.04 Jln. Haji Ali RT.04 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati, Jakarta timur. Selasa malam (10/01/23).

Hadir dalam acara Musrenbang antara lain Lurah Tengah, Perangkat RT/RW, Ketua LMK, FKDM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP dan Karang Taruna.

Danramil 05/Kramatjati, Makassar pada forum musrenbang kali ini menyampaikan, Babinsa tiap-tiap Kelurahan jajaran Koramil Kramatjati diharapkan dapat membantu memberikan masukan terhadap para Ketua RT/RW agar dalam musyawarah rencana pembangunan yang akan diajukan pada anggaran tahun 2023/2024 sesuai skala prioritas.

Seperti diketahui, Musrenbang Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang kelurahan dilaksanakan dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) Kelurahan.

“Dari hasil kesepakatan, perangkat RT/RW.04 yang telah disetujui pada rapat musrenbang dengan mengutamakan skala prioritas yang di butuhkan warga masyarakat, dan akan diajukan untuk diinput dalam tingkat musrenbang Kelurahan Tengah,” ujar Danramil. [red//kpn]

Sumber Kodim 055/Jakarta Timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *