Export Perdana Mangga Indramayu Di Lepas Oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Di Indramayu Jawa Barat

Indramayu, KompasPopularNews.com,- Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau yang akrab di panggil Zulhas Melepas Export perdana Komoditas Holtikultura Buah Mangga Di Indramayu, Tepat nya di Desa Mangunjaya Indramayu Jawa barat.

Hadir dalam peluncuran Perdana Export Mangga Bupati Indramayu Nina Agustina Mengatakan, “Indramayu Sudah lama di kenal sebagai Penghasil Mangga terbesar di jawa barat,semoga dengan Ada nya Export Perdana ini bisa menambah Devisa Negara juga bisa menambah penghasilan untuk Petani Buah mangga Di Indramayu.

MOU Yang Di Tanda Tangani di Hadapan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.Diantaranya PT Tri Mulia Sentosa Dengan Kelompok Tani Buah Mangga,

PT Tri Mulia Sentosa dengan PasKomn

PT Tri Mulia Sentosa Dengan PT Berkah Rahayu

Direktur Utama PT Tri Mulia Sentosa *Al Amin SH Berharap Dengan telah di tanda tangani MOU,DI harapkan dapat meningkatkan Pendapatan Petani Buah Mangga Indramayu yang selama ini Tidak Maksimal dalam Sistem Pemasaran. Al Amin SH Juga berharap untuk harga buah buah an bisa tetap Stabil, Agar bisa Mensejahterakan Para Petani Buah.

Dalam Pelaksanaan Tersebut PT Tri Mulia Sentosa Bekerja sama Dengan Go  Green,Pemda  Indramayu dan beberapa pihak terkait lain nya. Dengan Sukses nya Penandatangan MOU Direktur Utama Al Amin SH. Mengajak Semua Pihak yang sudah terlibat dapat membantu Proses Lain nya, sehingga dapat meningkatkan Nilai Tambah penghasilan Masyarakat dan meningkatkan Pendapatan Pemerintah dalam Bidang Export Buah Buah an,Ujar nya

Al Amin SH Juga Menyampaikan Bahwa PT Tri Mulia Sentosa Adalah salah satu Perusahan Yang Direkomendasi Oleh Menteri Perdagangan sebagai Exportir Ke 40 Negara Di Dunia. Tandas nya (NS/Red)

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *