Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Daerah  

FWJI Korwil Bogor Raya Gelar Deklarasi Serta Pelantikan Pengurus

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Deklarasi Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Kabupaten Bogor Raya yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman dengan mengambil tema, “Bersama Membangun Bangsa Dengan FWJI Bogor Raya untuk Indonesia.”

Pada deklarasi turut dihadiri Ketua DPP FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya, Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Polresta Kabupaten Bogor, Danramil 061/Sk, Bea Cukai Kota Bogor, serta Perwakilan Camat Bojong gede. Sabtu(21/01/2023).

Kegiatan deklarasi FWJ Indonesia Kabupaten Bogor sekaligus untuk mengukuhkan Pengurus FWJ Indonesia di Kabupaten Bogor dan penyerahan SK kepengurusan FWJ Indonesia Bogor Raya.

Ketua Panitia Deklarasi Ahmad Diyan, menjelaskan bahwa terselenggaranya acara deklarasi ini atas kemauan serta dukungan dari semua anggota FWJ Indonesia yang ada di Kabupaten Bogor dengan berjibaku memberikan Support agar acara Deklarasi FWJ Indonesia
Bogor raya dapat terlaksana.

”Sudah lama kami memendam rasa ingin berbuat sesuatu kepada FWJI Kabupaten Bogor yakni dengan cara Deklarasi, agar legitimasi kami bisa terakumulasi,” ucap Iyan.

Lebih lanjut, Iyan mengatakan bahwa dengan deklarasi yang kini sudah dilaksanakan, maka jelas sudah status keberadaan FWJI Kabupaten Bogor, yang memiliki sekretariat di Jalan Raya Kali Suren, Perumahaan Ning Residence, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua DPP FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya atau biasa di sapa  Bang Opan menjelaskan dalam sambutannya, FWJ indonesia adalah sarana forum wartawan yang dapat memberikan Informasi yang bersifat Edukatif, Akuntable, dan Terpercaya kepada publik.

”Jadi adanya informasi yang diberikan berupa pemberitaan dari media merupakan suatu gambaran situasi terkini tentang keadaan sebenarnya saat ini, baik bidang ekonomi, kriminal  serta pendidikan,” tutur Opan.

Di samping itu, Opan menambahkan bahwa hingga kini keberadaan FWJ Indonesia telah menjadi pilar keempat dalam kehidupan berbangsa bersama masyarakat.

Hal yang sama juga dikatakan oleh ketua FWJ Indonesia Korwil Bogor raya, Kabupaten bogor Diyan menjelaskan, FWJ Indonesia merupakan suatu wadah perkumpulan para wartawan yang dapat memberikan berita yang akuntable dan terpercaya, mengingat kebutuhan infomasi saat ini sangat dibutuhkan sekali.

”Insya Allah, keberadaan FWJ Indonesia Kabupaten Bogor tentunya dapat memberikan khasanah berita yang terjadi saat ini, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” imbuh Iyan.

Dalam kesempatan tersebut, acara Deklarasi dan Pelantikan Korwil Bogor Raya ini dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu yang di koordinir oleh Ibu Dewan Pembina Iyus Kumala Dewi didampingi Ketua Korwil Ahmad Diyan beserta jajaran Pengurus Korwil Bogor Raya. Seluruh kegiatan kemudian di tutup dengan pembacaan ayat suci Al’Quran. [Albert/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *