Hidayat Muis, Perwakilan Pordi Kota Palembang Juarai Turnamen KSK Cup 1 Pordi Kota Batam

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Acara yang diselenggarakan Persatuan Domino Indonesia (Pordi) Kota Batam bekerjasama dengan Cafe Kopi Sayang Kopi (KSK), yang bertempat di Kawasan Ruko Botania 2 Blok A 19, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Acara yang dibuka Walikota Batam Amsakar Ahmad berlangsung dari tanggal 01 – 10 November 2022, berakhir hingga tadi malam. Jum at, (11/11/2022).

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Perwakilan Pordi kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan Hidayat Muis berpasangan dengan Erick Valentino secara gemilang menyabet juara 1 Open turnamen KSK Cup 1 Batam, dan juara 2, juara 3 serta juara 4 digondol perwakilan Pordi Kota Batam.

Hasil lengkap para pasangan pemenang Open Turnamen Domino KSK Cup 1 Batam; Juara 1 Hidayat – Erick Valentino mendapatkan kalung emas senilai 15 juta, Juara 2  Iwan Siregar – Evra Kurniawan mendapatkan gelang emas senilai 10 juta, Juara 3 Iwan Azward – Jhon mendapatkan uang pembinaan sebesar 6 juta, serta Juara 4 Yudi – Towo mendapatkan uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah.

Penyerahan hadiah utama juara 1 turnamen KSK Cup 1 diserahkan oleh Ketua Pordi Kota Batam Eko Santoso, S.E kepada pasangan Hidayat Muis dan Erick Valentino.

Open Turnamen Domino KSK Cup 1 Batam diikutin sebanyak 1.024 peserta, berasal dari beberapa wilayah di Kota Batam dan diluar Batam. Apalagi, acara yang berlangsung dengan meriah, penuh dengan kebersamaan, dan rasa kekeluargaan antar peserta.

Hidayat Muis – Erick Valentino ketika dihubungin via telpon oleh awak media mengutarakan kebahagiaanya, Alhamdulillah dengan rasa bangga kami telah berhasil memenangkan open turnamen domino cup 1 yang diadakan di kota Batam

“Dengan penuh perjuangan dan semangat yang tinggi, akhirnya kami berhasil mendapatkan juara 1,” ucap Hidayat Muis bangga.

Di samping itu, Hidayat Muis – Erick Valentino juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia penyelenggara acara dan para peserta yang telah mengikuti acara turnamen Pordi Kota Batam selama acara berlangsung, bagi kami bukanlah masalah menang atau kalah dalam sebuah turnamen, akan tapi pengalaman berharga dan mendapatkan banyak saudara baru selama berlangsungnya acara itu. Sangatlah luar biasa dan bisa lebih menambah silahturahmi antara satu dan lainnya.

“Kita semua bisa menjadi lebih dekat dan bersahabat, semoga ini semua menjadi awal yang baik antara peserta yang sudah terlibat dalam turnamen untuk bersilahturahmi kembali dalam acara turnamen berikutnya yang mungkin akan diadakan di wilayah lainya,” papar Erick Valentino menambahkan. [Red/KPN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *