Hj. Endah Pardjoko : Jum’at Berkah Sebagai Bentuk Aksentuasi Organisasi di Tengah Masyarakat

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Acara yang dibuka langsung oleh ketua panitia pelaksana acara Sofian atau lebih dikenal Bang Kenon. Dilaksanakan di Masjid Al ikhlas Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Acara yang dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, diisi dengan kegiatan seperti Santunan 50 Anak Yatim dan Penanaman Pohon. Jum’at, (03/03/2023).

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Ustadz Yusuf Jamal mewakili pengurus DPP Ormas Kembang Latar dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang para peserta Jum’at berkah, dan para sahabat ormas yang ada di forum lintas ormas seluruh DKI Jakarta, Insya Allah dengan kebersamaan yang kita bangun, akan menjadikan kita semua lebih kuat.

Menjadi amal ibadah bagi semua.

“Semoga semua kegiatan yang kita lakukan pada hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada semua panitia pelaksana yang sudah terlibat hingga acara berjalan dengan baik dan sukses,” ucap Yusuf Jamal.

Kasuban Kesbangpol Jakarta Selatan Dirhamul Nugraha pada sambutannya turut menyampaikan, kami sangat menyambut baik silahturahmi ini dalam Jum’at berkah yang diadakan Kembang Latar DPW DKI Jakarta bekerjasama dengan Forum Lintas Ormas DKI Jakarta.

“Salam hormat dari Bapak Walikota Jakarta Selatan yang belum bisa hadir dalam kegiatan pada hari ini. Doa terbaik kami, pada yang akan datang semoga semua kegiatan terus berjalan dengan baik. Aamiin Allahuma Aamiin,”  ucap Kasuban Kesbangpol Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta Hj. Endah Pardjoko pada kesempatannya menyampaikan,
kegiatan ini sangat pas untuk dilakukan setiap pengurus ormas yg tergabung di Flo Jakarta, semua kegiatan yang kita mulai di bulan Rajab, kita akhiri lagi kegiatan ini di bulan Ramadhan.

“Semoga kegiatan positif yang terus dibangun oleh pengurus ormas untuk juga bisa meningkatkan ikatan ukhuwah islamiah, terus bersama kita jaga dalam bersilahturahmi, dan semoga menjadi suatu penilaian yang baik bagi masyarakat luas, tentunya,” ucap Sekjen Flo DKI Jakarta.

Forum Lintas Ormas harus bisa menampakan diri sebagai bentuk aksentuasi organisasi.

Selain itu, Hj. Endah Pardjoko yang juga sebagai Pengurus Gerakan Sahabat Perempuan menjelaskan, Forum Lintas Ormas harus bisa menampakan diri sebagai bentuk aksentuasi organisasi berunjuk diri dan tampil ditengah masyarakat kota Jakarta dan ditengah jajaran pimpinan tingkat kota. Sehingga, bisa terbangun sinergisitas komunikasi yang baik khususnya, dalam pencapaian program kerja ke ormasan dan dalam membangun ideologi ormas.

Kegiatan Jumat berkah yang laksanakan oleh ormas Kembang Latar turut dihadiri tamu undangan seperti; Ketua Umum Forum Lintas Ormas DKI Jakarta Ir. Juawi Yusuf, M.M, Sekjen Flo DKI Jakarta Hj.Endah Pardjoko, Ketua umum DPP Kembang latar H. Bayhudin, Wakil ketua umum DPP Kembang Latar, Wakil Sekretaris FLO Jakarta H. Misan Dzaelani, Wakil Ketua 3 Kembang Latar DPW DKI Jakarta Ahmad Syafii, S.H.

Tokoh masyarakat Tanah Abang Jakarta pusat H. Okis Bangkit, Ketua Kembang Latar DPW DKI Jakarta Supriyadi, Wakil Ketua 1 Kembang Latar DPW DKI Jakarta Ade Valiantoro, Ketua Dewan Penasehat Kembang Latar Jakarta barat Asep Romli, Sekretaris FLO Jakarta Utara Gito Ricardo, Sekretaris FLO Jakarta Selatan Hendra, S.E.,Ak.

Perwakilan Polres Jakarta Selatan, perwakilan Kodim 0504/JS, Kasuban Kesbangpol Jakarta Selatan Dirhamul Nugraha, Kasuban Kesbangpol Jakarta barat Madsanih, Dimas Sekcam Cilandak, Karang Taruna Kecamatan Cilandak Fauzi, FKDM Kecamatan Cilandak, FKDM Kelurahan Lebak bulus, Lurah Lebak bulus H. Jaenudin, Babinsa Sukirno, Satpol PP Kecamatan Cilandak Mulyadi, Satpol PP Kelurahan Lebak bulus Bekti Marbagyo, Babinkamtibmas Lebak bulus, serta Pengurus RT/RW Kelurahan Lebak Bulus.

Turut juga perwakilan ormas yang hadir antara lain, Kembang Latar, Gibas, LDII, Forkabi, Bang jafar, Gerakan Sahabat Perempuan, Generasi Bebas Narkoba (GBN) Provinsi DKI Jakarta, Cafa DKI Jakarta, PPBNI, dan Satria Banten. [red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *