Indahnya Berbagi, Koramil 04/Pulogadung Bersama Persit KCK Ranting 5 Bagikan Takjil Buka Puasa

KOMPASPOPULARNEWS – Koramil 04/Pulogadung bersama Persit Ranting 5, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 04 Pulogadung, Jl.Tanah Mas Raya, Pulo Mas Kelurahan Kayu putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta timur. Jumat (7/4/2023).

Hal tersebut dalam rangka mengisi kegiatan sosial, oleh karenanaya Koramil 04/Pulogadung melakukan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan bagi sesama umat muslim.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02
Koramil 04/Pulogadung bersama Persit Ranting 5, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada warga masyarakat
Koramil 04/Pulogadung bersama Persit Ranting 5, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada warga masyarakat.

Danramil Pulogadung Kapten Inf Sayidan, S.E dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan pembagian takjil jelang berbuka puasa bersama anggota Persit, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan.

“Kepedulian Koramil 04/Pulogadung ini, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil, dimaksudkan saat di bulan penuh berkah ini untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya dengan berbagi kepada warga dan masyarakat yang melintas di depan Makoramil 04 Pulogadung,” kata Kapten Inf Sayidan, S.E.

Di samping itu, juga Danramil berharap, dengan kegiatan berbagi takjil, kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Apkowil, Babinsa Koramil Pulogadung dan warga masyarakat. [red/kpn]

#Kodim 0505/Jakarta timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *