Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Jaga Kampung, Patroli Empat Pilar Muspika Cakung Ciptakan Wilayah Kondusif

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Empat Pilar Muspika Kecamatan Cakung, Jakarta timur menggelar apel gabungan dan patroli malam jaga kampung (Siskamling), Sabtu (12/11/2022) malam.

Apel Cipta kondusif Muspika Kecamatan Cakung tersebut dilaksanakan di Jln. BKT RT.03/RW.03 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Jakarta timur yang di pimpin Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK dan Wakil Camat Cakung.

Danramil 06/Cakung dalam arahannya pada Apel Cipkon menyampaikan, “Assalamualaikum, Selamat malam salam sejahtera untuk kita semua, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Apel 4 Pilar yang hadir pada malam hari ini.

“Pertama-tama yang akan saya sampaikan terkait maraknya kembali kasus Covid-19 di Jakarta dan saya sendiri baru kemarin terjangkit Covid-19 selama dua minggu. Saya mengajak kepada semua untuk tetap menjaga Protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

Tujuan dari apel 4 Pilar ini adalah agar kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Cakung tetap aman dan kondusif.

“Kami akui dengan keterbatasan personil dengan cakupan area wilayah Kecamatan Cakung yang sangat luas dan kami berterima kasih atas peran peserta Apel yang telah berpartisipasi dalam turut serta menjaga kampung kita agar tetap aman,” papar Danramil 06/Cakung.

Selanjutnya, setelah Apel masing-masing pimpinan apel gabungan untuk melakukan monitoring wilayah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi tiap Kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayah masing-masing. Yaitu Kelurahan Pulogebang, Penggilingan, Cakung barat, Cakung timur, Ujung Menteng, Rawa terate dan Jatinegara.[Red/KPN]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *