Jaga Tali Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK  Beranjangsana Ke Tokoh Masyarakat

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Dalam beranjangsana kepada tokoh masyarakat, itu merupakan hal yang penting dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah Papua.

Hal inilah yang dilakukan Satgas Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning, Pos Pirime dengan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di Kampung Bugumbak, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (14/01/2023). Hal tersebut disampaikan Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

“Melalui anjangsana kali ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar dan mempererat tali silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat sekitar pos serta untuk mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat Kampung Bugumbak,” jelas Danpos Pirime.

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Letda Inf Kadir. Dikatakannya bahwa anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung Bugumbak dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat di Kampung Bugumbak, Distrik Pirime.

Selain beranjangsana, personel Pos Pirime memberikan sedikit hadiah kepada Bapak Ismail Wanimbo selaku Kepala Kampung Bugumbak agar digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.

Bapak Ismail Wanimbo mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Pirime yang sudah berkunjung ke Kampung Bugumbak untuk mengecek situasi dan kondisi Kampung Bugumbak ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI telah hadir di Kampung Bugumbak ini dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas,” ucapnya. [red/kpn]

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *