Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Jam Komandan Korem 051/Wkt, Jelang Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H/2023

KOMPASPOPULARNEWS – Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto,S.E., M.Si., didampingi Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., dan para Kasi Korem 051/Wkt melaksanakan Jam Komandan 051/Wijayakarta menjelang cuti lebaran dan  perayaan Idul Fitri 2023 kepada seluruh anggota Korem 051/Wkt, bertempat di Aula Wijayakarta Korem 051/Wkt, Jumat (17/4/2023).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengatakan kepada seluruh anggota agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keluarga serta tepati waktu selama melaksanakan cuti lebaran, jangan bikin pelanggaran.

“Segera laporkan bila ada hal-hal penting baik sebelum maupun sesudah perayaan Idul Fitri, kemudian laksanakan tugas jaga sesuai yang telah ditentukan dengan penuh tanggung jawab. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H untuk prajurit yang merayakannya,” ungkapnya.

Pemberian bingkisan lebaran kepada seluruh anggota yang dilakukan secara simbolis.
Pemberian bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Korem 051/Wkt yang dilakukan secara simbolis.

Kegiatan jam Komandan diakhiri dengan pemberian bingkisan lebaran kepada seluruh anggota yang dilakukan secara simbolis.

Hal ini sebagai salah satu bentuk perhatian Komandan kepada anggota Korem 051/Wkt. Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa di manfaatkan dengan baik.[red/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *