Jamdan Perdana Dandim 0505/JT Kepada Prajurit dan PNS Kodim 

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno, S.Sos.,M.Si, memberikan pengarahan perdana Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0505/JT.

Pelaksanaan Jamdan bertempat di Aula Makodim 0505/JT Jln. Drm Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Jakarta timur. Senin (13/03/23).

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02
Dandim 0505/jt sampaikan kebijakan-kebijakan kepada seluruh Prajurit dan PNS terkait tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan teritorial.
Jamdan Perdana Dandim berlangsung di Aula Makodim 0505/JT

Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, S.Sos.,M.Si, alumni akmil 2001 dalam pengarahannya mengatakan, setelah kurang lebih 13 hari setelah sertijab pada tanggal 1 Maret di Korem 051/Wkt di awali dengan memperkenalkan diri.

Selanjutnya, pada kegiatan Jamdan Letkol Arm Suyikno sekaligus menyampaikan kebijakan-kebijakan kepada seluruh Prajurit dan PNS terkait tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan teritorial.

Selain itu, Letkol Arm Suyikno juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja, laksanakan tugas, dan tanggung jawab dengan baik, hindari pelanggaran dan gunakan media sosial dengan cara yang bijak dengan tidak menyebarkan berita yang belum tentu benar.

“Tingkatkan pengetahuan tentang bimbingan teritorial yakni 5 Puanter, Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat, Kemampuan Manajemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah, Kemampuan Pembinaan Perlawanan Rakyat, serta Kemampuan Komunikasi Sosial guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan teritorial,” tegasnya.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, hendaknya seorang prajurit teritorial selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, sebagai pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah binaan teritorialnya,” kata Dandim 0505/Jt dalam arahannya. [red/kpn/kodim0505-jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *