Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Ragam  

Jumat Berkah FWJI Korwil Jakarta Barat Beri Bantuan Tongkat Bagi Penyandang Disabilitas

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Jumat berkah Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta barat kembali berbagi makanan siap saji di wilayah Cengkareng, Kembangan, dan Kalianyar, Jakarta barat.

Selain berbagi makanan siap saji, Jumat berkah kali ini FWJI memberikan bantuan sepasang tongkat alat bantu jalan untuk penyandang disabilitas yang beralamat di RT.05/RW.04 No. 34 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta barat. Jumat (6/1) siang.

Penyerahan secara simbolis sepasang tongkat diberikan kepada Ismail Fahmi yang biasa di sapa kesehariannya (Oling) warga Kelurahan Kalianyar Tambora Jakarta Barat.

Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Wawan sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran FWJI Jakarta Barat yang menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan rutin Jum’at berkah pada hari ini. Bahkan disaat terik matahari tetap bersemangat menjalankan kegiatan Jum’at Berkah.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan untuk tujuan kegiatan sebagai bentuk rasa kepedulian antara FWJI Jakarta Barat terhadap warga Jakarta Barat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan dan dapat bermanfaat. Tak lupa juga kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi di Jumat berkah rutin ini,” tutup Wawan.

Di tempat yang sama, dikatakan Ismail Fahmi salah satu penyandang disabilitas merasa sangat senang dapat sepasang tongkat dan makanan siap saji.

“Alhamdulillah, terimakasih atas rezeki nya semoga FWJI Korwil Jakarta Barat dan beserta jajaranya selalu sukses dan selalu membantu warga yang membutuhkan,” ucap Ismail Fahmi.

Kegiatan diikuti oleh wakil ketua, Sekjen, OKK, Ketua Katim 9, dan Kabid Bimtek FWJI Korwil Jakarta Barat.

“Kegiatan Jumat berkah ini sangat positif kepada semua pengurus yang turut dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah ini,” ujar Sekjen mengakhiri. [red/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *