Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Ka Kwarda DKI Jakarta Buka Pramuka Berlatih Yang di Ikuti Kwarcab Kepulauan Seribu

Jakarta, KPN.COM – Pelatihan Pengelolaan Pusinfo bagi seluruh Kwartir se-DKI Jakarta resmi di buka oleh Ka Kwarda, Sabtu (08/10/2022)

Seluruh pengurus Kwartir Cabang dan Ranting baik andalan kehumasan, staf dan Dewan Kerja se-DKI Jakarta diundang untuk mengikuti pelatihan sesuai surat undangan kwartir daerah DKI Jakarta dengan No : 193/10-G perihal Pramuka Berlatih dari tanggal 08-29 Oktober 2022 setiap hari Sabtu pukul 08.00 wib di Aula Kwarda DKI Jakarta, jalan Diponegoro No. 26 Menteng, Jakarta Pusat.

Kak Fajar selaku Ka kwarda memberikan apresiasi kepada kakak-kakak utusan kwartir dan dewan kerja karena dapat hadir dan mengikuti Pelatihan Pengelolaan Pusinfo atau Pramuka Berlatih sebagai jawaban atas kemajuan teknologi sehingga Gerakan Pramuka terlihat baik di lapangan maupun media sosial.

“Peserta yang hadir berjumlah 50 Pramuka Dewasa utusan dari masing-masing Kwartir dan Dewan Kerja se-DKI Jakarta termasuk Kwartir Cabang Kepulauan Seribu juga hadir,” ungkap Ka Kwarda.

Di samping itu, Ka Kwarda menambahkan,
dalam menjawab tantangan perkembangan zaman terutama di dunia teknologi perlu kiranya Gerakan Pramuka mengupgrade SDM dan mengaktualisasikannya.

“Dengan selalu mempublikasikan tiap kegiatan Gerakan Pramuka dengan berpedoman pada tiga Pilar Kegiatan Kepramukaan yakni Modern, memberi manfaat dan taat azas,” ujar Ka Kwarda. [Red/KPN]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *