Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kabar Baik Untuk Seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bogor, Bahwa ADD Akan Segera Cair

Ketua komisi I DPRD Kabupaten Bogor H. Usep Supratman.
Ketua komisi I DPRD Kabupaten Bogor H. Usep Supratman.

KOMPASPOPULARNEWS – Setelah lama menunggu hampir 3 bulan, kini para Kepala Desa serta para Perangkat Desa  yang ada di Kabupaten Bogor dapat bernafas lega. Hal ini karena ada kabar baik bahwa Anggaran Dana Desa ( ADD ) akan segera cair.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, H. Usep Supratman menyampaikan hal tersebut disaat memberikan konfirmasi kepada wartawan yang menghubunginya.

“Alhamdulillah, ada informasi baik yang kita terima dari Kementerian Dalam Negeri, yakni sudah mengijinkan terkait Peraturan Bupati tentang Anggaran Dana Desa untuk ditandatangani oleh Plt Bupati. Jadi, bisa dipastikan dalam satu minggu sudah bisa dicairkan,” ungkap Usep kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu, (29/3/2023).

Selain itu, politisi dari Fraksi PPP  Usep Supratman berpesan kepada seluruh perangkat desa agar tetap bisa menjalankan aktivitasnya dalam pelayanan.

“Seluruh perangkat desa, agar tetap bisa menjalankan aktifitas sehari-hari guna membantu masyarakat dalam pelayanan,” pintanya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Asosiasi Analis Kebijakan Indonesia (AAKI) Trubus Rahadiansyah menyebut belum cairnya penghasilan tetap (Siltap) perangkat desa selama 3 bulan di Kabupaten Bogor butuh political will dan action will dari Kepala Daerah masing-masing. [albert/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *