Kader PKS Hj. Sholikhah Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

KOMPASPOPULARNEWS – Kader PKS Hj. Sholikhah, S.Sos.I menggelar acara buka puasa Ramadhan bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu dan kaum Dhuafa di Jalan Kalianyar RT.009/RW.03 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (31/3/2023).

Acara buka puasa bersama dan santunan selain dihadiri oleh kader PKS Hj. Sholikhah, S.Sos.I, juga dihadiri Ketua DKM Mesjid Al Huda Ustaz Abdul Gani MS, Ketua RW. 03 Agus Sukardi, Ketua RT. 09 Sasmita, Tokoh Masyarakat Ustazah Zaenab, jajaran Kader PKS, FKDM dan Warga setempat.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Agenda rutin tahunan kader PKS

Acara yang bertajuk, “Merajut Keberkahan, Menjemput Kemenangan di Bulan Puasa”. Sedekah Puasa adalah gerakan silaturahmi yang diinisiasi oleh kader PKS dan merupakan agenda rutin tahunan.

Kader PKS, Hj. Solikhah menyebut acara santunan ini sebagai bentuk kehadiran Partai PKS di tengah masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan spirit sosial dari kader-kader PKS yang terus memperhatikan anak-anak yatim, piatu dan kaum dhuafa.

Spirit sosial dari kader PKS yang terus memperhatikan anak-anak yatim, piatu dan kaum dhuafa.
Kader PKS Hj. Solikhah berikan santunan kepada kaum dhuafa.

“Menjelang buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim kami lakukan untuk memotivasi dan menjalin keakraban dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Melalui kegiatan ini, Kader PKS berharap dapat melakukan aksinya tidak hanya pada aspek politik, akan tetapi juga aspek agama dan sosial,” kata Hj. Solikhah.

Berlomba-lomba dalam bertaqwa, dan  menjadi manusia yang bermanfaat.

Selain itu, beliau dalam sambutannya dihadapan warga masyarakat mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan ini, saya mau berbagi kebahagiaan sambil kita berbuka puasa bersama dan memberikan santunan. Saya juga mengajak masyarakat agar berlomba-lomba dalam bertaqwa, dan  menjadi manusia yang bermanfaat.

“Momen bulan Ramadhan ini kita dilatih berpuasa dan beribadah lebih banyak lagi agar bertambah ketaqwaan kita. Makanya ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anakku sekalian, ayo kita berlomba-lomba dalam beribadah dan menjadikan diri kita sebagai manusia yang bisa bermanfaat bagi sesama. Semoga bulan suci ini bisa menjadikan kita sebagai seorang manusia yang lebih baik lagi,” tutup Hj. Sholikhah.

Ketua RW. 03 Agus Sukardi dalam kesempatan kata sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya mewakili warga Kalianyar, dan akan selalu mendukung kegiatan yang di selenggarakan dari kader PKS yang ada di wilayahnya.

“Selamat datang Wakil Rakyat Kita, kenapa saya bilang Wakil Rakyat Kita? Karena dari sekian banyak Wakil Rakyat yang singgah, hanya Ibu Hj. Sholikhah. S.os.I yang benar-benar memperjuangkan kepentingan warga, salahsatunya untuk membuka akses ke Stasiun Duri arah Barat, sehingga kita warga Kalianyar dan Jembatan Besi bisa dengan mudah dan singkat masuk Stasiun Duri. Bahkan, Bu Hajjah juga yang memperjuangkan masa jabatan RT dan RW menjadi 5 tahun,” ucap Ketua RW. 03.

“Terimakasih kepada Ibu Dewan yang selalu memperhatikan kami dan selalu memberi semangat pada kami lewat dukungan melalui kegiatan-kegiatan kami. Mudah-mudahan Bu Hajjah selaku diberikan kesehatan dalam mengemban amanahnya,” tutup Agus.

Ustazah Zaenab tokoh masyarakat dan juga guru Majelis Taklim dalam sambutannya mengutarakan kekagumannya, Bu Hj. Sholikhah bukan hanya sekedar Anggota Dewan, ibu Hajjah ini sebagai manusia yang sangat banyak bermanfaat bagi masyarakat. Selain akses masuk Stasiun Duri, ibu Hajjah juga banyak mendukung berbagai macam kegiatan Majelis Taklim.

“Dan dalam kita menyampaikan aspirasi, terbukti hanya dari fraksi PKS yang mau menerima aspirasi rakyat dan memperjuangkannya agar terwujud,” imbuh Ustazah Zaenab. [red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *