Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pilkada 2024

KOMPASPOPULARNEWS – Dalam upaya meningkatkan ketertiban jelang Pilkada 2024, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, memimpin patroli skala besar di wilayah hukum Jakarta Pusat.

 

Kegiatan patroli skala besar bertujuan sebagai bagian dari upaya Polri meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 pada 27 November 2024.

 

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Jaya 2024, patroli skala besar ini pun dilakukan serentak mulai dari Polda Metro Jaya serta Polres jajaran. Rabu (3/7/2024).

Kapolres saat patroli singgah di Jalan Kali Baru Timur 3, kecamatan Senen, Jakarta pusat. Selanjutnya, Kapolres berpesan kepada warga agar dijaga betul dan di perhatikan betul untuk anak-anak jangan sampai ada yang terlibat tawuran.

 

Baca juga: MIO INDONESIA Hadiri Kegiatan Penguatan Kapasitas Kehumasan Bawaslu Jakarta Jelang Pilkada 2024

 

“Kita juga perlu bantuan dari para warga maupun orang tua untuk memberikan perhatian lebih terutama kepada anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan, seperti kenakalan remaja, dan tindak kriminal, karena akan dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri,” imbau Kapolres.

Kapolres Metro Jakarta Pusat dalam kegiatan patroli skala besar di dampingi Kabid propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Nursyah Putra, KA SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Djuwito Purnomo, serta anggota Polres Metro Jakarta Pusat.

“Kami harapkan, dengan adanya kegiatan patroli skala besar yang kita lakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, apalagi sebentar lagi kita akan mengawal kembali pesta demokrasi serentak tingkat daerah yaitu Pilkada,” tutup Susatyo.[kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *