Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kapolresta Magelang Cup: Atlet Pon Turut Memeriahkan Turnamen Tenis Lapangan

KOMPASPOPULARNEWS – Masih dalam rangka suasana Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Magelang kembali menggelar event turnamen, dan kali ini adalah Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup.

Acara Turnamen akan dilaksanakan di 2 (dua) lokasi yaitu di Lapangan Tenis Moncer Serius GOR Sanden Magelang Jawa Tengah dan Lapangan Tenis GOR Tennis New Armada Magelang Jawa Tengah, yang rencananya pembukaan akan dilaksanakan di Lapangan Tenis Moncer Serius GOR Sanden Magelang Jawa Tengah, pada Sabtu (8/7/2023) pagi hari.

Saat dimintai keterangannya Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup akan dilaksanakan dari mulai tanggal 8 Juli 2023 sd 9 Juli 2023.

“Ada 3 (tiga) kategori yang dipertandingkan, yakni Ganda Putra 50 tahun, Ganda Putra Bebas Usia dan Ganda Putra 40 Tahun,” jelasnya.

Lebih lanjut, KBP Ruruh menyampaikan bahwa telah tercatat 15 Tim yang telah mendaftar untuk mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Cup ini, yaitu Media Setia Tama A dan B Magelang, TBS Semarang, Abtech Lift Jkt, Dollarman Jkt, Gama Tc Jogjakarta, Ltc Jogjakarta, Polresta Fun Tenis A dan B Magelang, Rusdianto bersaudara Semarang, TDK Ambarawa Semarang, NBTC Pemkot Magelang, Soho Tenis Magelang, MCTC Mendut Magelang dan FUN Tenis Magelang.

“Terlihat ada beberapa nama-nama besar dari para pemain yang turut didaftarkan yaitu Sdr Andery dari Tim Media Setia Tama A (pemain PON), Sulistyo Wibowo dan Elly dari TimMedia Setia Tama B (pemain PON), Edy Kusdaryanto dan Ferdy fauzi dari tim Abtech Lift (Pemain PON), Rafly Febbi dan Lilik HB dari tim Gama (Pemain PON), Iqbal Bilal dan Faisal Aidil dari tim Dollarman (pemain PON).

Pada Turnamen ini para pemain akan memperebutkan total hadial 80 juta rupiah, dengan pembagian Juara 1 akan mendapatkan uang senilai Rp 32.000.000,- (tiga puluh dua juta rupiah), Juara 2 akan mendapatkan uang senilai Rp 20.000.000,- (dua pukuh juta rupiah) dan Juara 3 (2 tim) akan mendapatkan uang Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah), serta Price Money untuk (4 tim) akan mendapatkan uang Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah).

“Total hadiah adalah uang tunai sejumlah Rp 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah),” Ungkap Kapolresta Magelang.

Kombes Pol Ruruh menambahkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat serta langkah yang diambil untuk menunjukkan dukungan dan semangat kepolisian terhadap kegiatan olahraga serta untuk membangun interaksi yang positif dengan warga masyarakat.

“Kami mempunyai harapan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dimasa mendatang, dan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat, bisa membentuk ikatan sosial serta menciptakan suasana yang positif dalam komunitas olah raga.

Silakan masyarakat bisa datang menyaksikan pertandingan, karena ada juga pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjual berbagai makanan dan produk-produk UMKM di sekitar lapangan tenis Moncer.

Pada hari yang sama, dari tgl 8-9 Juli 2023, ada penyelenggaraan kejuaraan Karate oleh Polres Magelang Kota dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 juga,” Pungkas KBP Ruruh.[NN/Kus]

 

Humas Polresta Kabupaten Magealang

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *