Kapolsek Metro Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Jenguk Anggota Pokdar Kamtibmas

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menjenguk anggota citra bhayangkara yang sedang sakit, Selasa, 11/10/2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono, di dampingi Wakapolsek AKP D. Napitupulu bersama Anggota serta Bhabinkamtibmas Kel. Jelambar Bripka Fitrah Amirullah serta Ketua Citra Bhayangkara Budi Wijaya. Selasa, 11/10/2022.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk rasa peduli Polri terhadap anggota Pokdarkamtibmas.

“Ini bentuk kepedulian kami (Polri) kepada jajaran Pokdar Kamtibmas yang selama ini membantu kami, bersinergi dalam menjaga guantibmas diwilayah Tanjung Duren,” Ujar Kompol Muharram Wibisono.

Seperti diketahui M. Hamim anggota Pokdar Kamtibmas mengalami sakit patah tulang pada kedua kakinya. Saat ini menjalani perawatan mandiri di kediamannya di komplek Djakarta Loyd Jl. Hadiah Raya, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Kompol Muharram Wibisono menjelaskan, bahwasannya mengunjungi dan menjenguk orang yang sakit merupakan kewajiban setiap muslim.

Kegiatan kali ini sebagai bentuk peduli keluarga besar Polsek Tanjung Duren. Selain itu, juga diserahkan bantuan terhadap anggota Pokdarkamtibmas.

Lebih lanjut, Pokdarkamtibmas Kapolsek juga menyemangati kepada keluarganya untuk bersabar menerima musibah ini sebagai ujian.

“Kami juga mendoakan kepada anggota Pokdar kamtibmas yang sedang sakit untuk cepat sembuh dan dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” tutupnya. [Red/KPN]

Humas Polres Metro Jakarta Barat.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *