Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kapten INF Mulyadi Danramil 0621-23/PP, Mendampingi Bupati Bogor dalam Boling Tinjau Samisade di Desa Cilaku

Muspika Kecamatan Tenjo Sambut Bupati Bogor dalam Kunjungan Boling

KOMPASPOPULARNEWS – Dalam rangka Kegiatan Bogor Keliling (Boling) Bupati Bogor Iwan Setiawan S.E didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan mengunjungi Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo.

Rombongan Bupati disambut oleh Unsur Muspika Kecamatan Tenjo, Kepala UPT, Kades, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan seluruh jajaran pemerintahan Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Rabu (20/9/2023).

Kemudian Bupati berkesempatan mendatangi Masjid Baitul Ikhsan dengan didampingi Muspika Kecamatan Tenjo, yang terdiri dari Camat Tenjo Yudi Utomo, S.I.P., M.Si, Danramil 0621-23/PP dan Tenjo Kapten INF Mulyadi, Kapolsek Tenjo IPTU Suyadi S.H, serta Danposmil Tenjo Sertu Iwan Setiawan. Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Samisade di wilayah Kecamatan Tenjo.

 

 

Baca juga: Update Terbaru: Danramil 0621-23/PP Tenjo dalam Pertemuan Virtual dengan Muspika dan Puskesmas Pasar Rebo

 

 

Selanjutnya, Bupati Bogor menyaksikan paparan situasi, kondisi, dan program unggulan wilayah Tenjo melalui layar TV LCD. Dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Tenjo, Yudi Utomo, kemudian sambutan dari Bupati Kabupaten Bogor, sekaligus pemberian bantuan air bersih di Kampung Sukarasa Rt 004/001 Desa Cilaku. Usai memberikan sambutan, Bupati melakukan peninjauan lokasi pembangunan Samisade di Kp.Tegal Desa Cilaku. Kemudian, rombongan Bupati beserta Muspika tiba di Kantor Kecamatan Tenjo.

Usai kegiatan Boling, rombongan Iwan Setiawan bertolak menuju Cibinong melalui rute Jasinga.

Danramil 0621-23/PP dan Tenjo Kapten INF Mulyadi, usai kegiatan kunjungan Bupati Bogor, mengatakan, pada hari ini kami bersama dengan Camat dan Kapolsek Tenjo mendampingi Bupati Bogor dalam rangka kegiatan rutin Boling (Bogor Keliling) untuk meninjau lokasi pembangunan Samisade di Kp.Tegal Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo.”

 

 

Baca juga: Danramil 0621-23/ Parungpanjang dan Tenjo Kapten INF Mulyadi Dampingi Pendistribusian Air Bersih di Desa Singapraja

 

 

Selain itu, Danramil menambahkan bahwa Bupati juga memberikan bantuan air bersih di Kampung Sukarasa Rt 004/001 Desa Cilaku, Kec. Tenjo, yang terdampak oleh kekeringan akibat kemarau. “Alhamdulillah, kegiatan kunjungan Bupati Bogor berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapten Inf Mulyadi.

Danramil juga menekankan bahwa unsur pengamanan dalam kegiatan ini melibatkan Anggota Koramil 0621-23/Parungpanjang, Anggota Polsek Tenjo, Anggota Sat-Pol PP Tenjo, Linmas, relawan OKP, serta Mitra Babinnsa Koramil 0621-23/PP dan Tenjo.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *