Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kasdim 0505JT dan FORKOPIMKO Peringatan Hari Buruh Sedunia

Kasdim 0505 JT Bersama FORKOPIMKO Hadiri Giat Hari Buruh Sedunia

Kasdim 0505/JT dan FORKOPIMKO Peringatan Hari Buruh Sedunia di Lapangan Apel Walikota Administrasi Jakarta Timur

KOMPASPOPULARNEWS – Kasdim 0505/JT dan  FORKOPIMKO hadir dalam peringatan Hari Buruh Sedunia yang digelar di Lapangan Apel Walikota Administrasi Jakarta Timur pada tanggal 1 Mei 2023. Acara ini merupakan inisiatif dari serikat pekerja di wilayah Jakarta Timur untuk memperingati hari penting ini.

Dalam acara tersebut, Kasdim 0505/JT menyatakan bahwa para pekerja telah mengadakan beberapa kegiatan seperti donor darah, bazar UMKM, musik hiburan, dan door prize untuk kaum buruh yang hadir. Sebelum acara dimulai, Kodim 0505/JT bersama Polres, Satpol-PP, Dishub, dan Damkar telah melaksanakan apel gabungan untuk memastikan kesiapan pasukan dalam mengamankan acara Hari Buruh Sedunia yang diadakan di halaman kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, hadir beberapa pejabat penting seperti Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Wakil Walikota Iin Mutmainnah, Kabag Ops Polres Metro AKBP DR. Effi M Zulkifli, Kompol Syarifah Chaira Sukma Kapolsek Cakung, Kapten Inf Supriyatno Danramil Cakung, para Asisten Kota Administrasi Jakarta Timur, pasukan gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP, Dishub, dan Damkar.

Memperingati hari buruh sedunia untuk menunjukkan dukungan bagi perjuangan hak-hak pekerja

Dalam suasana yang penuh semangat ini, para pekerja dapat merayakan Hari Buruh Sedunia dengan aman dan meriah. Acara ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan produk UMKM.  Dilanjutkan dengan dan memberikan kesempatan bagi para pekerja untuk menyumbangkan darah sebagai bentuk kontribusi mereka terhadap masyarakat. Oleh karena itu dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia, acara seperti ini perlu diselenggarakan. Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pekerja. Mereka berjuang keras demi kemajuan negara dan kesejahteraan rakyat. Selain itu, acara seperti ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pekerja, pemerintah dan juga masyarakat.

Pada dasarnya tujuan dari memperingati hari buruh sedunia untuk menunjukkan dukungan bagi perjuangan hak-hak pekerja dalam meningkatkan kesejahteraanya. Semoga acara seperti ini memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak. Demikian harapan buruh Indonesia khususnya untuk terus memperjuangkan kesejahteran hidup yang layak dan harus diperjuangkan. sebagai indikator kemajuan bangsa. Demikian kegiatan Kasdim 0505/JT dan  FORKOPIMKO dalam rangka hari buruh sedunia [redjef/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *