Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kasdim 0505/JT Wakapolres Silaturahmi Merajut Kebersamaan bersama tokoh masyarakat

Kasdim 0505/JT Wakapolres Silaturahmi Merajut Kebersamaan bersama tokoh masyarakat

KOMPASPOPULARNEWS – Kodam Jaya, Jakarta timur – Kasdim 0505/JT Wakapolres Silaturahmi Merajut Kebersamaan bersama tokoh masyarakat. Pada hari Rabu (10/05/23), Satkowil mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para Ulama dan Umaro di Gedung Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jaktim. Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom, M.Tr (Han), Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo, S.I.K, dan Walikota Jakarta timur M. Anwar.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Timur M. Anwar menyampaikan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir dalam rangka menyambut tahun politik, yakni Pilkada serentak dan Pilpres.

PJ. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga memberikan apresiasi terhadap tema kegiatan, yaitu merajut keharmonisan dalam keberagaman menuju suksesnya Jakarta timur. Beliau berharap Walikota dan tokoh masyarakat Jakarta timur yang hadir dapat menjaga kerukunan umat beragama untuk kelancaran pembangunan wilayah tersebut.

Silahturahmi Kasdim 0505/JT dan Wakapolres serta Tokoh Masyarakat

Menjalin erat antara para tokoh agama dan Ulama bersama Kasdim 0505/JT dan Wakapolres Metro Jakarta Timur. Acara  kegiatan silaturahmi ini bertempat di Gedung Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jaktim. Kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi serta mempererat hubungan antar Aparat dan tokoh Masyarakat di Jakarta Timur.

Selanjutnya acara silaturahmi ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pertunjukan kesenian Jakarta. Walikota Jakarta timur, M. Anwar, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat dan agama. Kegiatan ini  dalam rangka menyambut tahun politik, yakni Pilkada serentak dan Pilpres.

PJ. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengapresiasi tema kegiatan, yaitu merajut keharmonisan dalam keberagaman di Jakarta Timur. Beliau juga berharap agar Walikota dan tokoh masyarakat dapat menjaga kerukunan umat beragama untuk kelancaran pembangunan wilayah Jakarta timur.

Selanjutnya kegiatan silaturahmi tersebut, juga dihadiri Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Caira Sukma, SIK, dan Danramil Cakung, Kapten Inf Supriyatno.  Hadir pula perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda, FKUB dan FKDM Jakarta timur. Semua pihak berharap, dengan kerjasama dan kebersamaan yang terjalin.

Baca JugaSilaturahmi Pengusaha Jasa Hiburan, Hotel, Restaurant dan Cafe Bersama Kapolres Metro Jaktim dan Kasdim 0505/JT

Kemudian Ketua MUI Jakarta timur dalam, Dr. KH Didi Supardi, sambutannya mengajak sinergi Ulama dalam merajut keberagaman dan memelihara persatuan kesatuan guna mempererat tali persaudaraan antarsesama. Hal ini diharapkan dapat membuat situasi di wilayah Jakarta timur menjadi aman dan kondusif. Demikian pada akhirnya dapat di simpulkan bahwa kegiatan Kasdim 0505/JT, Wakapolres Silaturahmi bersama dengan para tokoh Agama dan Masyarakat terus terjalin erat guna ikut serta menjaga keamanan di wilayah Jakarta Timur. [Kpn/Jef]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *