Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kemeriahan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke-78: Sukses dan Meriah Bersama Pentas Seni

Kemeriahan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke-78: Sukses dan Meriah Bersama Pentas Seni

KOMPASPOPULARNEWS – Pada tanggal 17 Agustus 1945, Bangsa Indonesia meraih Hari Kemerdekaannya. Momen ini menjadi kesempatan bagi seluruh warga untuk merayakannya.

Seperti biasanya, setiap wilayah merayakan acara peringatan dengan berbagai kegiatan positif untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Pentas Seni yang sukses diselenggarakan oleh Karang Taruna unit RW 01 di Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di halaman sekretariat RW 01.

Acara malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 diisi dengan berbagai pentas seni,
Acara malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 diisi dengan berbagai pentas seni.

Acara malam puncak berlangsung meriah, berhasil menarik antusiasme warga untuk hadir menyaksikan dan turut serta memeriahkan suasana malam tersebut.

Acara malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 diisi dengan berbagai pentas seni, seperti Lomba Tari Kategori Anak-anak yang dinilai oleh juri profesional dari kalangan hiburan, yaitu Kak Tatik Cancer, dengan bantuan Yuli, Ketua RT 013. Selain itu, juga terdapat sambutan-sambutan dan pengumuman para juara turnamen Futsal yang telah diadakan sebelumnya.

Dalam sambutannya, Aldi selaku Wakil Ketua Karang Taruna mengatakan, “Saya mewakili rekan-rekan pengurus Karang Taruna mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan para pengurus wilayah, baik tingkat RW sampai tingkat RT, yang telah membantu, mendukung, dan mensuport kami hingga kami dapat menjalankan program kami di hari kemerdekaan ini,” ucapnya.

 

 

Baca juga: Meriahkan Pawai Karnaval Dirgahayu ke-78 Kemerdekaan RI bersama Koramil 06/Cakung

 

 

Semakin meriah dan menambah keharmonisan dengan penampilan band lokal dari anak-anak wilayah setempat, yaitu Sabruyyy Band yang digawangi oleh David dan teman-temannya.

Acara ini mengangkat tema “BERIKAN AKU 10 PEMUDA, MAKA AKAN KUGUNCANG DUNIA,” sebagai motivasi bagi para pemuda untuk semangat berkreasi.

Event tersebut dihadiri oleh para tokoh wilayah seperti para Ketua RT yang berada di wilayah RW 01, Pengurus RW yang mewakili, dan para tokoh Pemuda wilayah RW 01.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Sugianto selaku Ketua RW 01, kepada para Ketua RT, warga, para senior, serta para juri yang mendukung acara ini,” ucap Bambang selaku Ketua Karang Taruna yang didampingi oleh Siti, sekretarisnya.

Kami mengadakan acara ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 sebagai sebuah event yang dapat dinikmati oleh warga sebagai hiburan, dengan mengadakan berbagai lomba, seperti lomba mewarnai, turnamen futsal, dan tari-tarian,” tambahnya.

“Alhamdulillah, dari beberapa perlombaan yang kami laksanakan, insyaallah melahirkan anak-anak generasi bangsa yang berprestasi, seperti di bidang sepak bola futsal, dan ada dua anak yang berprestasi menjadi pemain terbaik dan top skor, yaitu Adinda Adit Pratama peserta turnamen futsal yang menjadi top skor, dan Adinda Giano sebagai pemain terbaik,” tutup Bambang.

Seusai menggelar acara, para anggota Karang Taruna berucap syukur dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Syarifudin Buce, perwakilan Staf RW.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *