Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Kemitraan Forkommas Magelang Raya Dengan PT Celine Jaya Mandiri Untuk Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Non Upah Kepada Masyarakat

Kemitraan Forkommas Magelang Raya dengan PT Celine Jaya Mandiri adalah dalam bentuk pemberian BPJS Ketenagakerjaan non-upah secara gratis.

KOMPASPOPULARNEWSForum Komunikasi Masyarakat (Forkommas) Magelang Raya telah menggandeng PT Celine Jaya Mandiri sebagai rekanan dalam menjalankan kegiatan sosial. Kemitraan Forkommas Magelang Raya dengan PT Celine Jaya Mandiri dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pemberian BPJS Ketenagakerjaan non-upah secara gratis. Minggu (25/6/2023).

Kemitraan Forkommas Magelang Raya dengan PT Celine Jaya Mandiri sasar penerima BPJS Ketenagakerjaan non-upah meliputi pelaku ojek online, pedagang pasar, penjual sayur di kios maupun keliling, pelaku UMKM, dan petani.

Dalam kerjasama ini, Forkommas bekerja sama dengan BPJS untuk memberikan bantuan BPJS dengan iuran bulanan hanya sebesar Rp 16.800. Biaya tersebut akan ditanggung oleh Topan Triadi, yang merupakan owner PT Celine Jaya Mandiri dan sekaligus bacaleg di Kabupaten Magelang.

Kemitraan Forkommas Magelang Raya dengan PT Celine Jaya Mandiri sasar penerima BPJS Ketenagakerjaan non-upah meliputi pelaku ojek online, pedagang pasar, dan petani.
Kemitraan Forkommas Magelang Raya dengan PT Celine Jaya Mandiri sasar penerima BPJS Ketenagakerjaan non-upah meliputi pelaku ojek online, pedagang pasar, dan petani.

Ketua Forkommas Magelang Raya, BR Lungga, menjelaskan bahwa pada Sabtu, 24 Juni 2023, dia mengadakan pertemuan dengan salah satu bacaleg Kabupaten Magelang yang ingin memberikan bantuan pemberian BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat di Magelang.

 

 

Baca juga : DPC Forkommas RI Kabupaten Magelang Jalin Silaturahmi Dengan Camat Secang

 

 

Lungga, sebagai ketua Lembaga Sosial Masyarakat Forkommas, merasa bahwa niat baik Topan Triadi sebagai pimpinan PT Celine Jaya Mandiri untuk mengabdi kepada masyarakat patut diapresiasi. Namun, Lungga menegaskan bahwa ini bukan kampanye politik, melainkan bantuan sosial yang diberikan oleh seorang pengusaha kepada masyarakat.

“Ini bukan kampanye politik, sebagai pekerja sosial Saya akan tetap memegang teguh tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku di bawah pimpinan dan arahan DPP Semarang,” tegas Lungga kepada awak media.

Topan Triadi, ketika ditemui oleh awak media, menjelaskan bahwa dia dan Lungga bertemu di kantor DPP Forkommas untuk membahas rencana kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Forkommas kepada masyarakat di wilayah Magelang. Dengan kemampuannya, Topan ingin memberikan sumbangsih dalam kegiatan Forkommas tersebut, berupa pemberian BPJS Ketenagakerjaan non-upah secara gratis kepada masyarakat.

 

 

Baca juga : Cegah Pelanggaran Anggota, Polda Jawa Tengah Gelar Pelatihan Soft Skill Psikologi

 

 

“PT Celine Jaya Mandiri akan menanggung iuran bulanan selama masih mampu, dan jika kami tidak lagi mampu, berharap agar masyarakat bisa mandiri untuk membayar iuran bulanan sebesar Rp 16.800,” jelas Topan Triadi.

Di samping itu, Topan juga berharap agar masyarakat dapat menerima apa yang akan diterapkan dan diberikan kepada mereka sesuai dengan daerah jangkauan tertentu di Magelang.

Bambang, Pembina Forkommas Magelang Raya, berharap bahwa bentuk kerjasama ini sangat baik dan bahkan dapat meningkatkan popularitas Forkommas di masyarakat. Selain memberikan pelayanan BPJS kepada pekerja non-upah, Forkommas juga berharap bisa membantu para petani dengan memberikan pupuk gratis kepada mereka. Bambang yakin bahwa Topan Triadi adalah sosok pengusaha sukses dan bacaleg yang akan menjadi perwakilan suara masyarakat Magelang.

“Kerjasama ini merupakan program sosial dan bukan ajang kampanye politik. Saya berharap agar tidak ada oknum yang dengan sengaja memanfaatkan situasi politik untuk menjatuhkan lawan. Forkommas di bawah kepemimpinan BR Lungga akan terus mengawal kegiatan Topan Triadi dalam rangka sosialisasi kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucap Bambang menegaskan. [m.najib/wahyu/red].

Editor  : David N

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *