Kerja Bakti dan Penghijauan Lingkungan Oleh Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Serma Sumarna dan Peltu Zaenal bersama Tiga pilar melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dan penanaman pohon produktif. Bertempat di RT.07/RW.05 jln.H.Samin Neong Kelurahan Susukan Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta timur. Minggu (11/12/2022).

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Susukan Serma Sumarna dan Peltu M.Zaenal dalam rangka Hari Juang TNI AD, betemakan “TNI AD di Hati Rakyat”. Ini merupakan Hari Infanteri yang jatuh pada 15 Desember 2022.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

“Kerja bakti pembersihan dan Penghijauan lingkungan yang dilakukan Babinsa tersebut juga bertujuan untuk membuat resapan air. Nantinya, dengan banyaknya pohon yang ditanam, maka lingkungan rumah warga lebih indah dan asri,” harap Danramil.

“TNI Angkatan Darat di Hati rakyat” dan akan selalu manunggal dengan rakyat.

“Semangat Prajurit Apkowil dalam membantu Pemda setempat serta komponen masyarakat lainnya dalam percepatan pembangunan untuk mensejahterakan warga masyarakat binaan Teritorialnya,” ujar Danramil.

Hadir pada kegiatan Walikota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, S.SI.M.AP, Fredy Setiawan Seko Kota Administrasi Jakarta, Yuswil Rasid Camat Ciracas, Lurah Susukan Andri Priwitama Maila S.Ip, Babinsa Kelurahan Susukan Serma Sumarna, Peltu M.Zaenal, Bhabinkamtibmas, Sekkel Susukan Sarino, Justan Kasatpol PP dan Perangkat RT/RW.05 Susukan. [red/kpn]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *