Kesigapan Personel Sat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Bersihkan Jalan Akibat Tumpahan Oli

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Personel Satlantas Jakarta Barat dengan sigap membersihkan tumpahan oli yang tercecer di Jalan Daan Mogot Raya TL Grogol, Jakarta Barat, Selasa, 6/12/2022.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya lakalantas akibat jalan licin disebabkan adanya tumpahan oli di jalan tersebut.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina membenarkan adanya tumpahan oli yang berceceran di jalan dikarenakan adanya kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

“Melihat adanya tumpahan oli, anggota Satlantas Jakarta Barat Aipda Satul Bahri, Aipda Bayu Ahmadi dan Ipda suharyono bergegas untuk membersihkan tumpahan oli,” ujar Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Selasa, 6/12/2022.

Selanjutnya, anggota dengan sigap melakukan pembersihan tumpahan oli dengan menaburkan pasir agar jalan tidak licin dan tidak membahayakan pengguna jalan.

“Hal tersebut untuk meminimalisir terjadinya lakalantas akibat jalan licin akibat tumpahan oli,” ucap Kasat lantas Polres Metro Jakarta barat.

Seperti diketahui, sebuah kendaraan jenis minibus merk DFSK (Dongfeng Sokon) dengan plat nomor  B 2754 SIL mengalami lakalantas di sekitar Traffic Light Grogol Jakarta Barat.

Kemudian, kendaraan tersebut sudah dilakukan evakuasi ke bagian Lakalantas Sat Lantas Polres Jakarta Barat. [red/kpn]

Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *