Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Ketua GMBI Magelang Raya Sambangi Kediaman Ketua DPC Lindu Aji: Silaturahmi dan Sosialisasi yang Penuh Makna

KOMPASPOPULARNEWS – Ketua GMBI Magelang Raya, Muhadi, didampingi oleh Humas GMBI, Kusmanto, menghadiri kunjungan ke kediaman Ketua DPC Lindu Aji, Subiyanto Santoso. Pertemuan ini menciptakan ikatan bermakna di tengah komunitas. Rabu 29 November 2023

Di tengah kesibukannya, Pak Yanto, panggilan akrab Subiyanto, menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ketua GMBI Magelang, Mas Hadi. Subiyanto menyatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Ketua GMBI Magelang Raya, Mas Hadi.

“Semoga pertemuan ini dapat memperkuat tali persaudaraan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia dan Lindu Aji. Harapan saya ke depannya adalah agar kita dapat saling bersinergi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.” ujar Yanto.

Sementara itu, ketua GMBI Magelang Raya Muhadi memaparkan, Saya kenal lama dengan Pak Yanto, beliau seorang ketua yang baik dan sangat memperhatikan anggotanya, sehingga saya menilai Lindu Aji adalah ormas yang berkelas dan Profesional.

 

Baca juga: LSM GMBI dan Komunitas Motor Antik Bajak Laut Bersatu di Deklarasi Elemen Masyarakat Semarang

 

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Yanto, yang berkenan menerima silaturahmi saya dan team. Saya sampaikan ke beliau GMBI siap berkolaborasi dengan Lindu Aji dalam Pengamanan Pesta demokrasi Pemilu 2024, sesuai deklarasi elemen masyarakat yang di gelar di Semarang, yang di sampaikan langsung oleh Kapolda jawa tengah,” paparnya.

Kusmanto, Humas GMBI, berharap pertemuan kedua pimpinan ormas besar di Magelang akan membawa angin segar dalam perkembangan ormas yang ada di Kabupaten Magelang.

“Jika ormas lain dapat meniru hal ini, situasi akan menjadi lebih kondusif, terutama di tahun politik yang sangat sensitif dengan potensi gesekan. Meredakan konflik di wilayahnya adalah tugas ormas, dan itulah harapan saya,” ujarnya.[kpn/red]

 

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *